9 Tahun Pernikahan Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair: Banyak Up and Down

Kiki Safitri | 13 September 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang menikah sembilan tahun lalu, selalu tampak kompak di setiap kesempatan. Ashraf Sinclain mengaku, masih banyak belajar tentang karakter masing-masing.

"Ya kita masih banyak yang harus dipelajari," kata Ashraf Sinclair saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (13/8).

Menurut Bunga Citra Lestari, masa 9 tahun pernikahan bukan satu hal yang mudah diwujudkan. Banyak lika-liku yang harus dijalani agar bisa terus bertahan hingga saat ini.

"Rasanya menikah 9 tahun, ya begitulah, up and down. Tapi alhamdulillah sampai sekarang bisa bertahan bersama-sama dan bisa berjuang bersama-sama," kata Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari menambahkan, sepanjang usia pernikahannya tak selalu diisi dengan drama percintaan penuh keromantisan. Namun ini lebih kepada perjuangan bersama mempertahankan yang sudah dicapai, yakni keharmonisan rumah tangga.

"Ini bukan edisi jatuh cinta lagi, ya. Banyak yang dilewati bersama, banyak adjustment, banyak up and down. Ya selama kita masih mau berjuang sama-sama, itu akan terus kita perjuangkan," tutur Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf bertemu di Kuala Lumpur, Malaysia, pada April 2007. Berbeda kewarganegaraan, keduanya mantap mengikat janji suci di Masjid Al-Bina Senayan Jakarta, 8 November 2008. Tahun 2010 mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Noah Sinclair, yang saat ini berusia 6 tahun.

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait