5 Potret Cantik Audrey Davis Putri David Naif

Christiya Dika Handayani | 26 September 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak yang tahu, David Bayu atau lebih dikenal dengan David Naif ternyata sudah memiliki seorang anak gadis yang berwajah cantik, namanya Audrey Davis. 

Di akun Instagramnya, Audrey pun kerap mengunggah potret dirinya. Berikut 5 potret cantik Audrey Davis yang dirangkum dari akun Instagramnya.

1.

 

Dalam foto ini putri pertama David Naif dengan Shilla Delila, terlihat cantik dengan tanktop berwarna hitam yang ditutup dengan jaket denim yang dikenakannya. Audrey Davis juga terlihat memiliki pipi yang chubby.

2.

Gadis berusia 17 tahun ini, terlihat hanya mengenakan kaus ketat berwarna hitam yang dipadukan dengan rok mini berwarna senada. Dalam setiap fotonya, Audrey Davis kerap terlihat mengenakan pakaian yang memamerkan bentuk tubuhnya.

3.

Seperti di dalam foto ini, Audrey Davis berpose di samping kolam berenang dengan mengenakan tanktop berwarna kuning dengan rok berwarna hitam.

4.

Selain kerap menggunakan pakaian yang terbilang ketat, Audrey Davis juga selalu menggunakan kacamata di unggahannya. Seperti di dalam foto ini, Audrey terlihat cantik dengan mengenakan atasan berwarna putih dengan bawahan berwarna hitam.

5.

Berpose bersama sang ayah, David Naif, Audrey Davis juga terlihat sangat cantik dengan mengenakan atasan tanpa lengan yang bermotif floral.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait