Putri Edison Wardhana Doakan Kesembuhan Sang Ayah

Andira Putri | 1 Desember 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Edison Wardhana, Sachi, buka suara terhadap insiden yang menimpa sang ayah. Edison Wardhana mengalami kecelakaan saat bertugas sebagai stuntman Demian Aditya di acara SCTV Awards 2017, Rabu malam (29/11).

Sachi hanya bisa mendoakan kesembuhan Edison Wardhana. Sachi yakin sang ayah bisa sembuh karena ia adalah sosok kuat.

“Speedy Recovery dad @edison_wardhana ... be strong, I know you can go through this coz’ you’re the strongest person that i know... I love u #edisonwardhana #stuntmanganteng #bestrong (Cepat sembuu ayah @edison_wardhana... tetap kuat, saya tahu kamu bisa melewati ini semua karena kamu adalah sosok paling kuat yang saya tahu... saya mencintaimu),” tulis Sachi lewat Instagram, Kamis (30/11).

Seiring dengan doa, Sachi juga mengunggah foto berdua dengan Edison Wardana. Sachi tersenyum ke arah kamera sambil memakai polo shirt dan topi hitam. Sementara Edison Wardhana mengenakan t-shirt putih. Edison Wardhana tampak menatap Sachi dengan penuh kasih sayang.

Doa Sachi untuk Edison Wardhana mengundang reaksi netizen. Mereka ikut menguatkan Sachi setelah kecelakaan menimpa stuntman Demian Aditya ini.

“Sedih bacanya,” kata seorang netizen. “Smoga papa nya cepat sembuh y dek..” doa netizen lain. “Gak tega sama anak istrinya . Sabar ya sayang,papanya pasti kuat papanya pasti cepat sadar.. ini semua ujian,” ujar netizen lain.

Insiden menimpa Edison Wardhana saat Demian Aditya melakukan aksi The Death Drop. Peti kayu yang menampung Edison Wardhana jatuh. Akibatnya tubuh Edison Wardhana tertancap besi yang berada di bawahnya.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait