Chacha Frederica Pilih Liburan Tahun Baru di Rumah Ketimbang ke Luar Negeri

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Desember 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan akhir tahun biasanya dimanfaat sejumlah selebriti untuk bepergian ke luar negeri. Tapi tidak dengan Chacha Frederica, yang justru memilih untuk berada di rumah bersama sang suami, Dico Ganindito. 

"Liburan akhir tahun aku santai-santai di rumah, relax, quality time sama suami, karna itu mahal banget buat aku sama suami. Terdengar sangat klise, tapi itu yang terjadi," kata Chacha Frederica, ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Bagi Chacha Frederica dan suami, liburan tidak harus di akhir tahun. Apalagi, pekerjaannya dan sang suami yang fleksibel memungkinkan pasangan yang sudah dua tahun menikah itu berlibur kapan saja. 

"Suami aku enterpreuner dan aku freelance. Jadi kita nggak harus liburan pas peak season, pas low season kita juga bisa kok," lanjut Chacha Frederica. 

Tapi Chacha Frederica juga ikut senang jika sekelilingnya merayakan akhir tahun dengan berlibur. Baginya berlibur, apalagi ke luar negeri adalah bentuk dari memberikan kesenangan bagi anggota keluarga. 

"Ketika kepala keluarga menyenangkan keluarganya udah kerja keras selama setahun, mereka butuh waktu liburan, kayak handphone dicharge selama beberapa minggu, udah capek-capek cari rejeki buat siapa buat keluarga buat anak sama istri. Jadi melihat trend liburan keluar negeri itu bagus banget, daripada kita mendengar berita nggak bagus kan," tandas Chacha Frederica

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait