Maia Estianty Singgung Soal Hukum Karma, untuk Siapa?

Ari Kurniawan | 4 Januari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menghabiskan masa libur tahun barunya di Bali. Sejumlah foto dibagikan Maia lewat akun Instagram pribadinya. 

Tak hanya foto, Maia Estianty juga mengunggah kata-kata bijak dalam unggahannya. Salah satunya menyinggung soal hukum karma. 

"Buatlah orang lain selalu bahagia, jangan menyakiti umat manusia, kalau kamu tidak mau gantian tersakiti. Jikalau kamu membuat orang lain menangis karena kezalimanmu, suatu saat gantian kamu yang akan menangis, dan yang pernah menangis gantian menjadi penonton dengan tersenyum. Berbuat baiklah selalu," tulis Maia Estianty

Unggahan tersebut disukai lebih dari 78 ribu netizen. Banyak penduduk dunia maya yang setuju dengan apa yang ditulis Maia Estianty.

"Benerr banget bun.... Allah tdk tidur.. selalu itu yg aku ingat.... Jgn Mencubit klo tdk mau di cubit," tulis netizen. 

"Jadi..kita gk perlu doa yg jelek u orang lain yg udh nyakiti kita...kita jalani hidup dengan hati ikhlas..insya allah kekuasaan tuhan akan nampak...allahu akbar..semngat bun @maiaestiantyreal," kata netizen lain.

Maia Estianty sama sekali tidak menyebut nama orang lain dalam postingannya. Namun, sejumlah netizen mengaitkan kata-kata yang diunggah Maia tersebut pada mereka yang disebut pelakor.

"pelakorx skg senyum2 bun..dia loh g merasa pelakor...dasar setan alas....liar kayak bukan manusia alias tdk pny perasaan," komentar netizen. 

"Sindiran buat pelakor bangett cocok tuh," ujar netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait