Reza Rahadian Rayakan Ultah Ke-31 di Perkampungan Budaya Betawi

Ari Kurniawan | 6 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin kemarin, 5 Maret 2018, Reza Rahadian genap berusia 31 tahun. Momen spesial tersebut dirayakan Reza di Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Kebetulan, tanggal lahir Reza Rahadian sama dengan almarhum Benyamin S, tokoh Betawi yang ia perankan di film Benyamin Biang Kerok.

Beragam acara digelar, mulai dari pemotongan tumpeng, hingga pertunjukan seni budaya Betawi. Turut hadir dalam kesempatan itu keluarga almarhum Benyamin. 

"Sebuah kehormatan ya, apalagi sekarang Bang Beni sebagai anak dari almarhum sudah menganggap saya seperti saudara sendiri‎. Bersyukur sekali banyak hikmah dari film ini," ungkap Reza Rahadian. 

Sebelumnya, Reza Rahadian tidak pernah mengambil pekerjaan di hari ulang tahunnya. Tapi, kali ini berbeda. "‎Ya ini tanggung jawab, risiko pekerjaan saya.  Sudah diatur, jadi walaupun di hari ulang tahun harus kerja atau promo ya."

Selain ucapan selamat dari para penggemar, Reza Rahadian juga mendapat hadiah khusus berupa karikatur dan alat musik tradisional Betawi, tehyan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait