Tampil Dengan Gaya Jadul Saat Debut, Widy Vierratale Sukses Bikin Fans Rindu

Ulfa Gusti Utami | 30 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Widy Soediro Nichlany mulai dikenal sejak dirinya tampil sebagai vokalis band Vierra di tahun 2008. Mendulang kesuksesan, Vierra kemudian berganti nama menjadi Vierratale di tahun 2013. Meski kini tengah vakum, Widy tak pernah absen menyapa para penggemar lewat akun Instagramnya.

Widy terbilang rajin membagikan kegiatannya, mulai dari hobi menembak hingga menunjukan penampilannya yang kini lebih terlihat modis dan semakin dewasa. Namun, ada hal berbeda yang ditunjukkan Widy di foto yang ia unggah, Selasa (29/5).

Dalam foto itu, Widy tampil dengan mengenakan dress sepaha yang dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih. Penampilannya jadi makin imut dengan sentuhan bando berwarna putih di kepalanya. Rupanya Widy kembali tampil dengan gayanya ketika pertama kali muncul sebagai vokalis Vierra.

"Widy vierra style tahun 2009-2010 banget ga seh eneeeeeee," tulis Widy mengiringi foto tersebut.

Menanggapi foto yang diunggah Widy, netizen dan para penggemar pun langsung meramaikan kolom komentar. Menariknya, tak sedikit penggemar yang dibuat bernostalgia dengan penampilan Widy tersebut, mereka juga mengaku rindu dengan penampilan centil dan imut Widy yang dulu serta aksi menyanyinya di panggung.

"Kangennnnnn, jaman vierra bgt masih imut imut kak," celetuk netizen.

"Kangen jaman abg,,, menginggatkan pada jaman itu... sukaaakkk bgt sama @vierratale___ nostalgiaa.... hampir semua lagunya hafal..." ujar netizen lain.

"Makin dewasa sekarang. kangen kakak yg masi berponi rambutnya, pake behel, pake sneakers, pake aksesoris lucu lucu hehe @_widikidiw_," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait