Nini Carlina Memilih Rumah Kuldesak, dan Ternyata Ada Alasan Khusus

HOME.CO.ID | 27 Juni 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tabloid Bintang Hom pernah meliput rumah penyanyi dangdut Nini Carlina. Rumah Nini Carlina berada di jalan buntu atau kuldesak. Rupanya pemilihan rumah dengan posisi seperti ini sengaja dikalukan Nini Carlina, dan ada pertimbangan khusus. Nini Carlina tidak ingin mengganggu tetangganya. Kok bisa? Bagaimana rumah pelantun Gantengnya Pacarku ini? Berikut ini artikel-artikel hasil peliputannya.

Seperti setiap orang yang akan membeli rumah, Nini Carlina juga melakukan pencarian dengan berbagai pertimbangan. "Rumah ini aku beli pada tahun '93. Saat itu aku memilih rumah yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota, tapi masih memiliki suasana yang tidak terlalu ramai. Setelah membandingkan dengan lokasi lain yang saya survey, akhirnya aku memilih rumah di lahan kuldesak ini,” buka Nini Carlina yang bernama asli Ninik Herlina. 

Anda mungkin lebih mengingat Nini Carlina sebagai penyanyi yang kondang lewat tembang dangdut Gantengnya Pacarku (1992) dan duetnya dengan Doel Sumbang pada lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong. Profesinya sebagai penyanyi ternyata turut memengaruhi keputusan Nini Carlina dalam memilih rumah. Nini Carlina sengaja memilih rumah di ujung jalan buntu ini karena pertimbangan tidak ingin mengganggu tetangga.

"Aku sering teriak-teriak latihan vokal, anakku juga sering main drum. Kalau di sini kami tidak khawatir mengganggu tetangga," ujar perempuan yang biasa disapa Nini ini. Wah pertimbangan yang menarik. Dengan posisi rumahnya, setidaknya Nini Carlina sedikit bebas dari kekhawatiran akan mengganggu tetangga saat dia latihan menyanyi dan anaknya main drum.

Home.co.id

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait