Kisah Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova Menjodohkan Baim Wong - Paula Verhoeven

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan Paula Verhoeven dalam hidup Baim Wong tak lepas dari peran sahabat yakni Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova. 

“Saya dan Zacky kenal sejak lama. Belakangan kami berbisnis bersama. Saya dan Zacky melakukan rebranding rumah makan Baim Wong menjadi Waroeng Maniac. Zacky mengurus sistem manajemen. Saya lebih mengurus produksi dan menyusun menu,” Baim bercerita.

Zacky pernah memperkenalkan Baim dengan wanita lain tapi tidak cocok. Tak menyerah, awal tahun ini ia menelepon Baim. Di telepon, Baim curhat usianya sudah tidak muda lagi tapi belum menikah.

Beberapa hari kemudian, Zacky-Ilmira mengobrol di rumah mereka di Ciputat, Tangerang Selatan. Salah satu yang dibahas, status jomlo Baim. Obrolan itu berujung dengan sebuah pertanyaan: kira-kira siapa yang cocok menjadi pasangan Baim?

“Baim enggak mencari pacar. Dia memasuki fase mencari pasangan hidup. Tantangannya berbeda jika dibandingkan dengan mencari pacar,” beri tahu Zacky ketika dihubungi Bintang, Kamis (18/10).

Ilmira merasa, Paula mungkin cocok buat Baim. Paula dan Ilmira berteman sejak merintis karier sebagai model. “Akhirnya saya dan Ilmira berbagi tugas. Saya memberi tahu Baim tentang Paula. Istri saya mendekati Paula untuk membahas rencana perjodohan dengan Baim yang sedang jomlo,” sambung bintang film Obama Anak Menteng.

Gayung bersambut. Baim dan Paula menyetujui rencana ini meski awalnya malu-malu. Keduanya belum kenal, hanya mengintip rekam jejak masing-masing di dunia seni. Zacky kemudian membagi nomor kontak Paula kepada Baim.

“Sebagai laki-laki, saya meminta Baim menghubungi Paula untuk kali pertama. Enggak mungkin Paula dulu yang memulai,” ungkap ayah dua anak ini.

Hampir tiap hari, Zacky bertanya kepada Baim dan Paula soal perkembangan hubungan mereka.

“Mengetahui perkembangan Baim-Paula begitu cepat melegakan hati saya dan istri. Kami berempat sempat bertemu. Waktu itu, Baim dan Paula belum jadian. Kami makan malam bersama di Pondok Indah, Jakarta Selatan,” Zacky mengingat.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait