Raline Shah Senang Menonton Film Komedi Sejak Masih Kecil

Dhe Areta Awani Tubarila | 28 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Orang Kaya Baru menjadi pengalaman pertama bagi Raline Shah (33) di genre komedi. Raline Shah pun mengungkap antusiasmenya bermain di film Orang Kaya Baru. Film Orang Kaya Baru menceritakan sebuah keluarga yang status ekonominya kekurangan, namun seketika berubah kaya raya karena mendapat warisan.

Saat melakukan media visit di Tabloid Bintang, Raline Shah mengaku memang suka dengan film komedi “Sejujurnya saya itu ngefans sekali dengan film komedi dari kecil, yang membuat jatuh cinta sama filmnya itu adalah film-film yang lucu seperti Warkop,” ujar Raline, Jumat (23/11) Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Karenanya, Raline Shah merasa antusias ditawari bermain film Orang Kaya Baru. “Kecintaan pada genre komedi ini membuat aku tertarik bermain film, tapi memang sampai sekarang belum pernah ada tawaran film komedi. Jadi jelas aja waktu ada tawaran saya sangat senang, langsung saya ambil,” ujar Raline Shah.

Menurut Raline Shah, semua film itu memiliki tantangannya masing-masing “Buat aku setiap film yang aku ambil itu menjadi sesuatu yang baru dan aku harus mulai belajar akting lagi, apalagi film komedi yang aku belum pernah. Tapi karena aku hobi nonton film komedi, semua itu berjalan dengan lanca,” lanjut Raline.

Raline Shah memiliki nama di industri film Indonesia setelah ia membintangi film 5cm pada tahun 2012. Raline Shah kebanyakan bermain di film bergenre drama, seperti 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014), Supernova (2014), Surga yang Tak Dirindukan (2015), Terpana (2016), dan Surga yang Tak Dirindukan 2 (2017).


(ray/ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait