Rebecca Klopper, Si Shasha yang Superlebay di "Love Mermaid in Love"

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Juni 2016 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting sinetron Mermaid in Love (MIL), konsentrasi Rebecca Klopper (14) sedikit terpecah.

Puluhan remaja putri mengelu-elukannya sembari menjeritkan permintaan foto bersama.

Gadis yang biasa dipanggil Becca ini kaget dengan antusiasme penggemar sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron itu ia memerankan Shasha yang superlebay, berbanding terbalik dengan Becca sehari-hari yang pendiam. 

SS ergolong pendatang baru. Sebelum Mermaid in Love, ia baru terlibat 2 sinetron saja yakni Bersama Mermaid in Love (2013) dan Malu Malu Kucing (2015).

Saat proses reading skenario Mermaid in Love, dia kaget karena Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda juga datang.

“Aku bilang, kok bisa bertemu lagi Akhirnya aku, Amanda, dan Angga mengobrol,” kisah Becca yang pernah bermain dengan Amanda dan Angga dalam Malu Malu Kucing .

Becca berperan sebagai remaja putri banyak tingkah dan banyak bicara.

“Aku mirip dengan anak alay, pokoknya lebay dan manja sekali,” tutur gadis blasteran Indonesia-Jerman ini.

“Aku harus belajar menjadi cewek yang centil,” sambung Becca tertawa. Shasha merupakan peran antagonis. “Aku diceritakan suka dengan Erick (Angga), jadi bersaing dengan Ariel (Amanda),” ucap Becca.    

Untuk mendalami peran ini, yang pertama diamatinya adalah Jessica, kakaknya yang usianya hanya terpaut 1 tahun dengannya.

“Aku pelajari gaya bicara kakak perempuanku, dia lebay soalnya,” ungkap Becca. Selainitu, ia membuka akun Instagram artis sensasional Syahrini. Kata Becca,Shasha bisa dibilang pribadinya mirip pelantun “Sesuatu” itu. “Syahrini itu heboh dan keren dengan segala kemewahannya, meskipun selalu dihujat orang,” kata Becca.

Ada saja jargon-jargon khas Syahrini yang dilontarkan Shasha, mulai dari “wanita manja masa kini” sampai “kanan kiri syantiieekk”.

“Aku pernah melihat Syahrini langsung sekali saja di sebuah mal,” beri tahu Becca. 

Gara-gara peran Shasha, orang tak lagi percaya Becca pendiam. “Aku ini anak rumahan. Di rumah lebih suka membaca puisi, buku novel fiksi,” Becca meyakinkan.

Dia tengah merampungkan membaca buku puisi romantis Tidak Ada New York Hari Ini karya Aan Mansyur, yang melejit efek film Ada Apa Dengan Cinta 2.

“Kata-kata dalam buku itu bagus sekali,” ia berpendapat.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait