Dewi Sandra Menangis Seharian Ketika Dituduh Melecehkan Cadar

Ulfa Gusti Utami | 6 Agustus 2017 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi sempat muncul saat Dewi Sandra mempromosikan film terbarunya beberapa waktu lalu. Pasalnya Dewi sandra dianggap merendahkan cadar.  

Dalam video yang beredar di media sosial,  Dewi Sandra dan Tatjana Saphira terlihat membuka cadar yang mereka kenakan saat mempromosikan film Ayat-ayat Cinta 2. Mereka kemudian tersenyum di hadapan para penonton. Siapa sangka aksi itu justru membuat Dewi Sandra disebut merendahkan cadar. 

Saat ditemui di sebuah acara, Dewi Sandra menceritakan perasaannya saat dianggap melecehkan cadar. Dewi Sandra mengaku dirinya sempat terpuruk dan menangis seharian. Ia merasa hancur karena saat itu merasa telah melukai hati saudaranya sesama muslim. 

"Saya pribadi sempat menangis di rumah seharian. Karena bagaimanapun semuanya adalah saudara saya. Apalagi saudara seiman," ujar Dewi Sandra ditemui di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur, Jumat (4/8). 

"Saat itu saya merasa telah menyakiti saudara saya sendiri. Saya hancur," tambah Dewi Sandra. 

Untungnya, dalam keadaan seperti itu Dewi Sandra mendapat banyak dukungan dan berusaha mengambil hikmah dari pengalaman tersebut. 

"Fedi Nuril adalah orang pertama yang ngomong ke saya. Dia bilang, harus kuat-kuat melewati semuanya ini," tutup Dewi Sandra.

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait