Endy Arfian, Mantan Aktor Cilik Ganteng Pemeran Toni dalam Pengabdi Setan

Andira Putri | 2 Oktober 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Endy Arfian mendapat pujian terkait aktingnya dalam film Pengabdi Setan sekaligus terpukau melihat kegantengannya.

Endy Arfian berperan sebagai Toni, anak kedua Bapak Bahri (Bront Palarae) dan Ibu Mawarni (Ayu Laksmi), dalam Pengabdi Setan. Toni yang telah duduk di bangku SMA memiliki sifat iseng dan jahil.

Meski pun begitu, Toni sebenarnya sangat peduli terhadap keluarga. Toni rela menjual barang-barang pribadi demi membantu ekonomi keluarga. Toni juga setia merawat sang ibu hingga akhir hayat.

Kemampuan akting Endy Arfian terasah sejak lama. Aktor berusia 16 tahun ini telah terjun ke dunia hiburan saat masih anak-anak. Endy Arfian kerap membintangi berbagai judul iklan, sinetron, FTV hingga film.

Endy Arfian pernah tampil dalam sinetron Cinta Indah bersama Sandra Dewi, Olla Ramlan, dan Anjasmara. Kemudian Endy Arfian juga bergabung dalam film The Perfect House dengan Cathy Sharon, Mike Lucock, dan Bella Esperance. Semua dilakukan Endy Arfian ketika kecil.

Endy Arfian konsisten untuk terus berkarier di dunia hiburan. Kariernya kembali mencuat saat memasuki usia remaja. Tahun ini, Endy Arfian mencuri perhatian berkat dua proyek.

Proyek pertama adalah film Pengabdi Setan. Sementara proyek kedua adalah sinetron BFF yang tayang di Trans TV. Dalam BFF, Endy Arfian berperan sebagai Eric yang merupakan pacar karakter utama Elsa (Cassandra Lee).

Eric kemudian putus dari Elsa setelah sang pacar koma. Eric akhirnya berpacaran dengan Tari (Beby Tsabina), teman yang berubah menjadi rival Elsa. Periode tayang BFF memang tidak lama, namun sinetron ini sempat menjadi pembicaraan di dunia maya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait