Axel Andaviar, Sang Rocker yang Penyayang

Altov Johar | 19 Desember 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik jiwa  rockstar-nya, Axel Andaviar termasuk sosok ayah yang penyayang. Putra Ovy /rif ini selalu ingin dekat dengan Ashba, anak dari pernikahannya dengan Melody Alcassia.

Oleh karena itu, Axel Andaviar sengaja mengajak anaknya saat diundang menjadi bintang tamu program Browniz Trans TV. Kebetulan istrinya juga bersedia menemaninya hadir ke acara tersebut.

"Kenapa dibawa karena selagi saya di Jakarta pasti ingin saya bawa. Karena saya kangen sama anak, ibunya juga mau diajak," ucap Axel Andaviar, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Mudah kangen dengan anak, Axel Andaviar sempat berniat memboyong anak menjalani job akhir tahun. Namun setelah dipikir kembali, niat itupun diurungkan.

"Karena saya kerja cuma satu hari, sedangkan tahun baru itu liburnya panjang. Jadinya mending saya kerja satu hari dulu baru deh liburan kemana gitu," ungkapnya.

Axel Andaviar menambahkan, dirinya sengaja tidak memakai jasa baby sitter untuk merawat sang buah hati. Dia baru akan menggunakannya justru di saat anak sudah menginjak usia 5 tahun. 

"Saya dulu kecilnya juga eggak pakai baby sitter, sampai usia saya agak besar. Usia lima tahun ke atas lah," pungkas Axel Andaviar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait