Melihat Kedekatan Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina

Binsar Hutapea | 7 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina berkolaborasi dalam proyek film Danur 2. Bermain dalam film yang sama membuat hubungan keduanya menjadi dekat. Kedekatan itu kerap diperlihatkan Sophia Latjuba dalam Instagramnya. 

Berikut adalah unggahan foto Sophia Latjuba yang menunjukkan kedekatannya dengan Prillly Latuconsina. 

Boomerang Bareng

Sophia Latjuba menggunggah foto Boomerang dengan Prilly Latuconsina. Sophia Latjuba memeragakan gerakan cilukba, sementara Prilly Latuconsina memberikan ciuman jarak jauh. Dalam unggahan itu, Sophia Latjuba menandai akun Instagram Prilly Latuconsina.  

Panggil Pwetty Pwillyy

Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina duduk di kursi seperti yang terdapat di teater. Dalam bagian caption, Sophia Latjuba menyebut Prilly Latuconsina sebagai Pwetty Pwillyy atau Pretty  Prilly (Prilly yang cantik). Unggahan itu kemudian dibubuhi emoticon love oleh Prilly Latuconsina.  

Memfoto Prilly Latuconsina

Dalam sebuah unggahan, Sophia Latjuba memasang foto Prilly Latuconsina yang diabadikan menggunakan kameranya. Unggahan itu juga diberikan emoticon love oleh Prilly Latuconsina. Sophia Latjuba kemudian membalasnya dengan meminta Prilly Latuconsina untuk menjadi obyek fotonya di lain waktu. 

Berpelukan

Usai penggarapan syuting Danur 2, Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina saling berpelukan. Momen itu kemudian diunggah Sophia Latjuba ke Instagrmanya. "Selesai. Sebuah kegembiraan bisa bekerja sama dengan seorang gadis bertalenta dan pintar," tulis Sophia Latjuba dalam caption fotonya. 

Prilly Latuconsina kemudian mengomentari unggahan Sophia Latjuba itu. "Aku sayang kamu. Senang bisa bekerja sama dengan kamu," tulis Prilly Latuconsina. 

"Aku juga sayang kamu Nak," balas Sophia Latjuba.

(bin / bin) 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait