Lama Tak Terlihat, Apa Kabar Pemain Sinetron Tersanjung Reynold Surbakti?

Altov Johar | 20 Januari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat dengan Reynold Surbakti, pemain sinetron populer era 90-an yang dikenal lewat aktingnya dalam mega sinetron Tersanjung? Bagaimana kabarnya Reynold Surbakti saat ini setelah lama tak muncul di layar kaca?

Ditemui di Pameran Seni Badak Sumatera, Reynold Surbakti mengungkap kesibukannya selama 5 tahun vakum dari industri hiburan. Dia lebih banyak mengurus keluarga dan mengikuti kegiatan sosial.

"Sama sekali enggak main (akting) sekitar 5 tahun. Aku vakum karena waktu itu ke daerah mengurus kegiatan sosial. Mengurus panti asuhan dan juga mendampingi terpidana mati di Nusa Kambangan," ungkap Reynold Surbakti, di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (19/1).

Reynold Surbakti mengaku sengaja membatasi diri dari dunia keartisannya. Soal ketertarikannya pada kegiatan sosial, diakui Reynold, hal itu sudah menjadi panggilan hatinya.

"Hatinya ke situ sih (kegiatan sosial). Memang kemarin membatasi diri, urus keluarga sama usaha, dagang," ungkap Reynold Surbakti.

Reynold Surbakti mengawali karier sebagai abang none Jakarta. Kiprah Reynold di dunia hiburan dikenal setelah bermain di sinetron Janjika dan Shangrilla. Puncaknya, Reynold makin melejit di sinetron Tersanjung.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait