Anak Tumbuh Besar, Reynold Surbakti Kembali ke Habitat Lama

Altov Johar | 20 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima tahun Reynold Surbakti vakum dari dunia akting. Padahal, di era 90-an, Reynold termasuk artis yang bersinar.  Salah satunya saat berperan di mega sinetron Tersanjung.

Reynold Surbakti tak menyangkal rinduk kembali menjalani akivitas syuting. Apalagi anaknya kini sudah besar dan memungkinnya kembali ke lokasi syuting.

"Jadi sudah bisa ditinggal. Anak sudah SMA, SMP dan ada yang SD. Jadi kayaknya bisa balik lagi ke habitat lama," ungkap Reynold Surbakti, di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (19/1).

Kembali ke habitat lama, Reynold Surbakti tetap selektif dalam menerima tawaran peran. Terutama yang tidak banyak menyita waktunya, seperti projek Film Televisi (FTV) yang dijalaninya Desember 2017 lalu.

"Yang cepat-cepat saja. Kalau dulu kan syutingnya sampai berhari-hari, terus kontrak selama beberapa tahun. Kalau ini cuma syuting dua tiga hari sudah kelar," kata Reynold Surbakti.

Reynold Surbakti mengaku tidak merasa canggung kembali terjun ke dunia akting. Termasuk saat harus beradu akting dengan pemain-pemain yang jauh lebih muda.

"Canggung sih enggak. Ya kayak anak-anak saya kan udah gede juga, jadi kayak anak saya lah. Paling treknologinya beda, syutingnya cepat. Saya tadi juga habis dari Multivision, dipanggil buat main lagi," pungkas Reynold Surbakti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait