Sere Kalina Ingin Menjadi Seperti Oprah Winfrey

Wayan Diananto | 21 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai berkompetisi di ajang Gadis Sampul 2008, Sere Kalina meraih posisi runner-up Wajah Femina 2012.

Berkat prestasinya, wanita setinggi 173 cm ini memperoleh beasiswa di sekolah presenter dan public speaking Talk Inc., Jakarta.

Upaya Sere Kalina mengejar cita-cita semakin terbuka setelah menjadi finalis ajang Miss Indonesia 2015.

“Awalnya aku sempat terjun ke modeling dulu, sempat ditawari agensi untuk casting sebagai pembawa acara tapi belum berhasil. Akhirnya di 2015, terbuka pintu dari Miss Indonesia sampai jadi seperti sekarang ini,” kenang wanita yang menggeluti profesi model sejak SMA ini.

Mendekati akhir kompetisi Indonesian Idol, apa rencana Sere ke depan?

“Aku pengen banget punya program seperti Oprah Winfrey yang menginspirasi. Mungkin di Indonesia kayak acara gelar wicara Kick Andy yang mengundang tokoh-tokoh inspiratif. Kalau Kick Andy kan, ikon cowoknya, semoga aku bisa menjadi ikon ceweknya,” Sere berharap.

Mengejar target itu, Sere Kalina bertekad memperbanyak jam terbang.

“Sekarang aku mengambil semua kesempatan yang ada. Istilahnya aku membangun nama dulu, membangun karier, bikin portofolio yang banyak, semoga ada tawaran,” tutup Sere yang tengah terlibat sebuah program baru yang masih dirahasiakan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait