Uut Permatasari Ingin Anaknya Mendalami Ilmu Agama

Supriyanto | 20 April 2018 | 21:00 WIB

Uut Permatasari sedang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga untuk suami dan anaknya, Rafif Athallah Pulungan yang masih berusia dua tahun. Melihat perkembangan putra pertamanya, Uut Permatasari ingin lebih dulu memperkenalkan agama kepada Rafif.
 
"Ini dia (Rafif) sekarang lagi lucu-lucunya. Kita mendidiknya secara agama dulu di rumah ya," ujar Uut Permatasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/4).

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang ngecor itu menceritakan, putranya sedang aktif dan mengikuti apa saja yang orang terdekatnya lakukan, termasuk saat orangtuanya melakukan ibadah sholat.

"Kalau mama sama papanya sholat dirumah dia ikut. dia sudah bisa Allahuakbar, sujud, gitu dia bisa jadi saya sama papanya mau ajarkan agama dulu," terang Uut Permatasari.

Uut Permatasari pun senang dan mendoakan agar putranya menjadi anak saleh. "Sekarang saya lagi mau menjahitkan sarung buat dia, biar kembaran sama papanya," pungkas Uut Permatasari.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait