Rumanasi, Warteg Aesthetic dengan Sensasi Menu Kekinian

Sekar Diana Putri | 15 Juni 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warteg atau Warung Tegal adalah rumah makan sederhana yang menyajikan aneka ragam masakan rumahan dengan harga terjangkau. Keberadaan Warteg juga mudah dicari, bahkan hampir ada di setiap sudut jalan Jakarta.

Rumah makan sederhana dengan konsep Warteg kini hadir memberikan kesan berbeda.

Berdiri sejak tahun 2022 di kawasan Bintaro Sektor 9, Rumanasi mengusung konsep rumah makan Warteg bergaya modern dan aesthetic.

Rumanasi memberikan sensasi baru bagi pengunjungnya.Tempatnya nyaman, makanan enak dan selalu fresh, karena baru dimasak saat ada pesanan.

Meski mempertahankan menu makanan khas Indonesia, Rumanasi memberikan sensasi berbeda dengan kreasi perpaduan aneka bumbu dan lauk untuk menaikan level.

Soal harga, Rumanasi memberikan variasi harga berbeda mulai dari lima belas ribuan. Tempat makan ini sangat cocok untuk anak kos dan pekerja yang sedang berhemat, karena selain makan enak, murah dan di Rumanasi bisa sekalian foto-foto dengan latar aesthetic.

Konsep kekinian dari Rumanasi ini menginginkan ciri khas jadul ala Warteg tetap ada pada dirinya. Gelas dan piring jadul dengan corak merah biru yang dilapisi daun pisang menjadi alat makan yang digunakan oleh Rumanasi.

Melihat auntias dari para pelanggannya, Rumanasi kini memiliki banyak cabang yaitu di Cipete, Cilandak kemudian di Gading Serpong, dan cabang yang baru saja buka yaitu Sunter.

Rumanasi beroperasi setiap hari, buka mulai dari pukul 10.00 - 22:00 WIB.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait