Erick Estrada Majukan UMKM Indonesia Lewat Parade Selera Rasa 2024 di Solo

Supriyanto | 21 Juni 2024 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Solo, Erick Estrada ditunjuk sebagai brand ambassador Parade Selera Rasa 2024 yang digelar selama tiga hari, 21-23 Juni 2024 di Solo, Jawa Tengah.

Parade Selera Rasa 2024 menghadirkan 280 usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)  kuliner yang menawarkan berbagai macam hidangan tradisional dan modern.

Selain menngenalkan kuliner Indonesia, acara ini juga bertujuan mendongkrak pertumbuhan ekonomi pelaku UMKM di Indonesia.

"Kita ingin menunjukkan bahwa UMKM memiliki potensi besar untuk mendorong perekonomian Indonesia. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, kami berharap Parade Selera Rasa 2024 bisa menjadi destinasi favorit bagi para pecinta kuliner sekaligus memberikan dampak positif bagi perkembangan UMKM," ungkap Erick Estrada kepada wartawan.

Acara parade kuliner ini juga melibatkan banyak selebritis antara lain Maudy Koesnaedy, Andhika Pratama, Mathias Muchus, Surya Insomnia, hingga Wulan Guritno. Rencananya, Parade Selera Rasa 2024 akan dihadiri Presiden Joko Widodo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Erick Estrada Majukan UMKM Indonesia Lewat Parade Selera Rasa 2024 di Solo

Selain brand ambassador, Erick Estrada yang juga sebagai penggagas bersama tim SELALU ADA Ltd, yakni Malkan Yasin selaku founder, Krisna Cimink, dan Krisna Bond memperiapkan parade ratusan UMKM dengan matang.

"Kami telah bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengunjung. Mulai dari pengaturan tempat, pilihan tenant kuliner, hingga berbagai program hiburan yang menarik," beber Krisna Cimink selaku program director.

Media Officer SELALU ADA Ltd Krisna Bond menambahkan acara ini juga akan menghadirkan berbagai hiburan menarik, mulai dari penampilan musik, pertunjukan seni, hingga lomba-lomba menarik yang bisa diikuti para pengunjung.

Parade Selera Rasa 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang kuliner terbesar, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para pelaku UMKM untuk terus berkembang dan berinovasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait