Bunga Artificial : Bunga Cantik Anti Layu 

Sekar Diana Putri | 27 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga yang sudah dijadikan untuk dekorasi dan buket akan mudah layu dan kering sehingga tidak dapat disimpan terlalu lama. Saat ini banyak berbagai buket bunga yang bisa sekaligus dijadikan pajangan, seperti bunga artificial. 

Bunga ini merupakan tiruan bunga yang dibuat menyerupai bunga asli sehingga tidak akan layu. 

Bahan yang digunakan untuk pembuatan bunga artificial ini adalah plastik dan kain sehingga bunga akan tahan lama. Cara perawatan bunga jenis ini hanya dengan dicuci saja jika dirasa sudah kotor. Karena bahannya yang padat, bunga ini tidak akan berjatuhan layaknya bunga asli. 

Bunga artificial ini juga bisa kalian temui di beberapa dekorasi wedding atau acara tertentu yang menggunakan dekorasi bunga-bungaan. 

Namun tidak semua dekorasi menggunakan bunga artificial, karena masih banyak masyarakat yang menginginkan dekorasinya menggunakan bunga asli agar lebih harum. Ada juga bunga artificial yang dijadikan sebagai buket bunga. 

Biasanya bunga artificial yang dijadikan buket akan ditambahkan elemen-elemen cantik sehingga membuat bunga terlihat lebih memukau. Seiring waktu banyak yang mengganti memberikan buket bunga asli ke buket bunga artificial. 

Jika dilihat dari segi harga, bunga ini jauh lebih murah daripada bunga asli. Hal tersebut dapat dilihat dari lamanya bunga artificial bertahan sehingga masih tetap dapat disimpan.

Bagi kalian yang ingin sekali diberikan bunga, bunga artificial adalah bunga yang cocok. Banyak yang sudah menggantikan pemberian bunga asli ke bunga ini. 

Dengan berkembangnya teknologi, bunga artificial sudah memiliki beragam bunga dan elemennya. Bentuk-bentuk buketnya juga sangat beragam, sehingga bisa diminta sesuai dengan requestan. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait