Pijat Refleksi, Bisnis Menjanjikan yang Bakal Menjamur

Supriyanto | 30 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisnis pijat refleksi jenis usaha yang menawarkan jasa pijat kaki dan kebugaran tubuh dengan teknik pijat melemaskan otot-otot yang tegang usai berkegiatan sehari-hari. 

Bisnis ini memiliki peluang yang menjanjikan, seiring dengan peningkatan kesadaran masyarakat akan manfaat kesehatan dari terapi refleksi. 

Pijat refleksi juga diakui mampu menghilangkan rasa sakit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menjaga kesehatan secara umum.

Untuk jenis layanan pijat refleksi kaki biasanya beragam, mulai dari pijat kaki tradisional hingga layanan pijat refleksi kaki modern. Layanannya sendiri dapat dilakukan dengan tangan (tradisional) atau menggunakan alat pijat khusus (modern). 

Bisnis yang belum dilirik oleh pemodal besar ini ditangkap oleh Martha, ibu rumah tangga pernah kuliah jurusan komunukasi. Mei 2023, ia mendirikan tempat pijat refleksi bernama KAKIMU, family massage dan reflexology di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Kakimu menawarkan berbagai layanan rileksasi di antaranya body massage, refleksi, lulur, totok wajah, kop, kerok, ear candle dengan harga terjangkau mulai  Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu.

Pijat relaksasi di Kakimu (istimewa)

KAKIMU family massage dan reflexology hadir dengan memberikan kenyamanan, murah dan berkualitas tanpa harus pergi ke pusat Kota atau Mall.

Terapis di Kakimu juga terapis pria dan wanita yang berpengalaman dan professional .

Semua ruangan di Kakimu dikondisikan untuk membuat tamu yang datang merasa nyaman dan tenang. Kakimu dilengkapi dengan ruangan full AC, suasana teduh dengan pengaturan pencahayaan hangat, musik relaksasi yang mengalun lembut dan harumnya wewangian aroma therapi. 

Bagi pelanggan yang tidak sempat berkunjung ke Kakimu, ada juga layanan home service untuk wilayah Cinere, Limo, Meruyung, Sawangan dan wilayah Depok sekitarnya.

Setiap bulannya Kakimu memberikan promo menarik yang berbeda. 

Pijat refleksi merupakan salah satu teknik pengobatan tradisional yang berasal dari Tiongkok. Berbeda dengan metode pijat atau urut biasa, pijat refleksi berfokus pada titik tertentu di bagian tubuh, seperti kaki, tangan, dan telinga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait