Sababay Winery Keluarkan Wine Unik Rasa Rempah dan Buah-buahan

Supriyanto | 14 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini wine dianggap sebagai minuman mewah untuk kelangan tertentu yang berasal dari luar negeri. Banyak yang mengira wine diproduksi di negara-negara Eropa seperti Italia, Perancis dan Spanyol.

Padahal, produsen wine saat ini sudah tersebar di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang rasa dan kualitasnya tak kalah dengan produk Eropa.

Meski kerap dihindari karena mengandung alkohol, wine ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan jantung dan otak. Wine memiliki kadar antioksidan tinggi sehingga dipercaya bisa memberikan manfaat bagi kesehatan.

Namun, manfaat wine ini hanya dapat dirasakan jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat. Batas konsumsi wine yang disarankan adalah 1 gelas wine per hari atau sekitar 150 ml.

Di Indonesia ada Sababay Winery, wine yang diproduksi di Bali dari anggur  hasil perkebunan petani lokal. Beberapa wine keluaran Sababay, salah satunya Moscato de Bali juga sudah mendapatkan pengakuan dari dunia wine internasional karena kelezatannya yang unik.

Mengikuti perkembangan zaman, pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sangria, wine dengan rasa unik, kaya akan rempah dan buah-buahan. 

“Di tahun ini, Sababay Winery berinovasi meluncurkan Sababay Sangria yang memiliki sensasi rempah dan buah asli Indonesia dengan memiliki rasa yang segar. Sehingga tidak perlu repot lagi menyiapkan potongan buah, Sababay SANGRIA siap dinikmati kapan saja” ujar Fidi Sjamsoedin selaku Director Marketing & Innovation Sababay WInery di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, akhir pekan. 

Sababay Winery Keluarkan Wine Unik Rasa Rempah dan Buah-buahan

Sababay Sangria memiliki tiga varian menyegarkan, yakni

1. Sababay Red SANGRIA: Sentuhan segar dan ramah dari buah matang, kayu manis, dan rempah-rempah.

2. Sababay White SANGRIA: Rasakan sensasi buah  tropis dengan sentuhan lemon dengan sensasi menyegarkan di setiap gelasnya. 

3. Sababay Rose SANGRIA: Nikmati tekstur lembut dan krimi yang dipadukan dengan rasa buah - buahan yang menyegarkan

Menyesuaikan dengan tren pasar saat ini, yang didominasi oleh anak muda yang energetic, produktif dan berani mencoba hal baru, Sababay Sangria berupaya untuk mencuri hati konsumen dengan rasa khas buah-buahan yang unik dan segar.

Sebagai produk Wine asli Indonesia, Sababay Winery sangat fokus terhadap setiap kualitas produk yang dihasilkan. 

Hal ini dibuktikan dengan Sababay Winery kembali berhasil meraih Bronze Medal dalam kompetisi bergengsi International Wine & Spirit Competition (IWSC) 2024. 

Kompetisi ini berlangsung cukup ketat, diikuti oleh lebih dari ribuan produk wine dari berbagai negara seperti Prancis, Italia, Spanyol, Amerika, Australia, Argentina, Chile, dan lainnya. Medali yang berhasil diraih oleh Sababay Winery menjadi tolak ukur bahwa industri wine Indonesia berkembang dengan sangat baik dan mampu bersaing di kancah internasional. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait