Bantu Kembangkan Kreatifitas Anak, Libby Kolaborasi dengan Sanrio

Supriyanto | 23 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produk pakaian anak karya anak bangsa, dengan sertifikat internasional Oeko Tex Standard 100, Libby bekerjasama dengan Sanrio, brand asal Jepang merilis  koleksi terbaru rangkaian pakaian lengkap untuk berbagai kebutuhan si kecil, mulai dari bayi hingga usia 14 tahun.

Koleksi Libby x Sanrio dirancang untuk memicu mimpi dan kreativitas anak-anak di mana pun. Hadirnya kerjasama tersebut diharapkan menumbuhkan imajinasi anak dan menghadirkan momen kebersamaan ibu dan anak.

Koleksi ini terdiri dari baju tidur, piyama, dan pakaian santai yang nyaman untuk menemani waktu bersantai di rumah.

Tak hanya itu, koleksi ini juga menyediakan baju atasan, bawahan, dan set pakaian yang stylish dan nyaman untuk dipakai saat bepergian atau bermain di luar rumah.

Dalam koleksi kolaborasi ini, Libby x Sanrio memilih beberapa karakter ikoniknya. Setiap karakter Sanrio memiliki kepribadian dan cerita yang unik, yang dapat memberikan nilai-nilai positif bagi anak-anak.

Misalnya, Hello Kitty sering digambarkan sebagai karakter yang ramah dan penyayang, yang dapat menginspirasi anak-anak untuk berperilaku baik dan membantu orang lain.

Kuromi, karakter yang dikenal dengan penampilannya yang nakal, meskipun terlihat tangguh ia memiliki sisi girly yang unik.

Cinnamoroll, yang dikenal sebagai anak anjing putih dengan telinga besar mirip roti kayu manis, memiliki sifat lembut dan ramah.

Karakter animasi tersebut bersama dengan My Melody dan Little Twin Stars, sangat populer dan menunjukkan kemampuan Sanrio dalam menciptakan karakter yang tahan lama dan dicintai.

"Anak-anak dapat mengekspresikan diri mereka melalui permainan dengan karakter Sanrio. Karakter Sanrio bisa menjadi titik awal untuk bermain bersama teman-teman, yang penting untuk pengembangan sosial anak," ujar Irene Imanata Santoso, Sales and Marketing Director LIBBY melaluu siaran pers yang diterima wartawan.

"Ibu dapat berperan aktif dengan menggunakan karakter Sanrio untuk mendampingi anak-anak dalam bermain dan bercerita. Pendampingan ini tidak hanya memperkuat ikatan emosional antara ibu dan anak, tetapi juga memberikan anak-anak dorongan yang diperlukan untuk bermimpi besar," jelas Irene Imanata Santoso.

Koleksi Libby x Sanrio dirancang untuk memicu mimpi dan kreativitas anak-anak di mana pun. Menampilkan karakter Sanrio yang dicintai, setiap benda berfungsi sebagai kanvas bagi imajinasi, mengubah momen sehari-hari menjadi petualangan luar biasa.

Libby percaya bahwa pendampingan ibu dalam proses imajinasi memberikan anak fondasi yang kuat untuk percaya diri dan percaya pada kemampuan mereka sendiri.

Anak-anak yang merasa didukung dan didampingi oleh ibu mereka cenderung memiliki rasa harga diri yang lebih tinggi dan ketahanan yang lebih baik dalam menghadapi kesulitan.

Koleksi Libby x Sanrio sudah bisa didapatkan  di Official Marketplace Libby, reseller, dan di toko-toko bayi seluruh Indonesia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait