Gandeng Dhini Aminarti, Nobby Rilis Koleksi LITUHAYU di MUFFEST 2024

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand busana muslim Nobby memperkenalkan koleksi terbarunya yang diberi nama "LITUHAYU", di ajang MUFFEST 2024

Unilahwati selaku founder Nobby mengungkapkan bahwa koleksi ini dirancang untuk mencerminkan wanita yang mandiri, tegas, feminin, dan elegan.

"Koleksi ini lahir, saya ingin punya koleksi yang nyaman dan simpel. Menggambarkan seorang wanita yang mandiri tegas feminim dan elegan. Lahirlah LITUHAYU ini yang artinya cantik dan menawan," ungkap Unilahwati di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8)

Bertema Essence of Romance, koleksi LITUHAYU menampilkan delapan desain koleksi yang di tampilkan, dengan memadukan warna-warna seperti krem, putih, dan coklat dipilih untuk menonjolkan kesan elegan yang menjadi ciri khas Nobby.

Dari motifnya sendiri menggambarkan identitas Nobby menggambarkan ketegasan, kalau dari elegan dari warnanya krem, putih dan coklat," ucap Unilahwati.

Dalam kesempatan sama, aktris Dhini Aminarti mengaku sangat antusias saat ditunjuk sebagai muse untuk salah satu koleksi Nobby.

"Seneng banget pas ditawarin jadi musenya Nobby, langsung aku bilang iya oke aku mau," aku Dhini.

Nobby sudah 20an tahun, dan memang koleksinya makin kesini tuh makin luar biasa, bagus-bagus," lanjutnya.

Sebelumnya, Dhini pernah tampil disalah satu fashion show bersama suaminya, Dimas Seto, namun kali ini ia tampil sendiri.

"Hari ini memang konsepnya untuk perempuan, dan mas Dimasnya juga lagi sibuk," jelas Dhini Aminarti.

Unilahwati meminta doa dan dukungan, seraya menyampaikan bahwa di akhir tahun 2024 ini, Nobby berencana meluncurkan koleksi baru. Sebagian dari keuntungan penjualan koleksi tersebut rencananya akan didonasikan untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

"Mohon doanya ya, InsyaAllah mungkin diakhir tahun kita akan mengeluarkan koleksi, sebagian keuntungan kita akan donasikan saudara kita di Palestina," tutup Unilahwati.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait