Waroeng Sambal Bakar Sajikan 15 Jenis Pilihan Sambal yang Siap Menggoyang Lidah 

Ari Kurniawan | 8 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Waroeng Sambal Bakar hadir di kota Bekasi, Jawa Barat. Berlokasi di jalan Ir Juanda No 84-86, resto ini menawarkan beragam jenis menu, dengan sajian utama beragam jenis sambal.

Ada 15 jenis sambal yang bisa jadi pilihan para pecinta pedas, mulai dari sambal terasi hingga sambal tomat. Berbeda dari sambal di resto pada umumnya, sambal di sini menggunakan minyak kelapa hingga terasa lebih wangi san gurih.

Resto yang didirikan oleh selebgram dan content creator Davin Azhar ini sudah memiliki 26 cabang yang tersebar di beberapa daerah. Yang awalnya hanya berupa outlet kecil, Waroeng Sambal Bakar terus bertrasformasi menjadi resto besar dengan fasilitas lengkap.

Waroeng Sambal Bakar Bekasi sendiri terdiri dari tiga lantai yang bisa bisa menampung sekitar 200 pelanggan.

"Dini sini kami bikin nyaman, fasilitas banyak, seperti ruang VIP, musala yang proper, kids playground, dan ballroom," sebut Davin. 

Untuk menu, Waroeng Sambal Bakar menyediakan beragam olahan ayam, bebek, iga, udang, cumi, dan ikan. Harganya terbilang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp10 ribu. 

Di momen grand opening, Warong Sambal Bakar menghadirkan promo makan gratis bagi 50 pengunjung pertama. 

"Syaratnya gampang, 50 orang yang melakukan transaksi pembelian pertama, mereka bisa dapat makan gratis. Batas akhir di Minggu (8/9," ujar Davin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait