Komentar Kareena Kapoor Untuk Anak Tirinya: Jangan Terlalu Tampan Anakku

Alexandra Yaya | 20 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor diva Bollywood yang dikenal seksi ini memiliki keluarga yang sempurna. Menikahi Saif Ali Khan 12 tahun yang lalu, Kareena Kapoor tidak hanya dikaruniai anak kandung yang tampan, ia juga mendapatkan anak tiri yang mengesankan; Sara Ali Khan dan Ibrahin Ali Khan.

Sara dan Ibrahim Ali Khan adalah anak dari pernikahan Saif Ali Khan dengan aktris senior Amrita Singh. Kini kedua anak itu sudah dewasa. Sara Ali Khan sudah menjadi bintang muda yang lagi naik daun di Bollywood, menyusul Ibrahim Ali Khan yang kini menjadi model, aktor, dan asisten sutradara di usia 23 tahun. Keduanya memiliki paras tampan dan cantik.

Ibrahim sudah memiliki basis penggemarnya sendiri yang fanatik dan selalu histeris dengan setiap gerak-geriknya. Seperti beberapa waktu lalu ketika ia mengunggah fotonya bersama pembalap Charles LeCler dalam momen Formula 1 Miami Grand Prix di Miami, Florida.

Bukan hanya sekedar undangan, saat itu Ibrahim hadir sebagai brand ambassador Puma di ajang Miami Grand Prix.  Ibrahim mengenakan kaos Ferrari dan berpose bersama Charles. Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari berbagai penjuru dunia.

Tak terkecuali, ibu tirinya, Kareena Kapoor yang juga ambassador Puma menaruh komentar menggelitik untuk Ibrahim. “Tumhara koi haq nahin banta ke tum itne handsome lago,” yang memiliki arti, “Kau jangan terlalu tampan anakku.”

Komentar Kareena Kapoor Untuk Anak Tirinya: Jangan Terlalu Tampan Anakku

Para penggemar Ibrahim yang mayoritas wanita pun mengekpresikan histerianya. “Bagaimana aku dapat fokus, melihat ada dua kesukaanku dalam satu foto. Apakah Charles tidak merasa tersaingi?” Tulis salah seorang penggemar.

Ada penggemar yang juga mengkaitkan, ayah Ibrahim – Saif Ali Khan—yang pernah melakoni karakter pembalap formula 1 dalam salah satu filmnya. “Hei, ayah Ibrahim, Saif pernah memerankan pembalap F1 di film tahun 2007, Ta Ra Rum Pum,” Tulisnya.

Ibrahim Ali Khan menjadi salah satu anak selebriti Bollywood paling disorot saat ini. Debutnya di dunia akting ditandai lewat kehadirannya di film Sarzameen pada tahun 2023 lalu.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait