Ankur Verma Parineetii Egois di Layar Kaca, Nggak Pede di Kehidupan Nyata

Alexandra Yaya | 21 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ankur Verma adalah pemeran Rajeev Bajwa di serial Parineetii ANTV. Digambarkan sebagai sosok egois, yang suka bersenang-senang. Menolah gadis pilihan ibunya, lalu menikahi Pari, tetapi juga menduakannya. Tokoh utama pria ini cukup mengesalkan penonton, tapi juga memiliki paras yang memikat.

Seperti apa kepribadian aslinya? Yuk, sedikit mengenal Ankur Verma.

Pria kelahiran 13 Desember 1990 ini mulanya bercita-cita menjadi seorang Insinyur. Ia pun mengambil kuliah Teknik, dan sambil menyelesaikan kuliahnya, Ankur mengikuti teater sebagai penyaluran hobinya pada seni peran.

Ankur mulai bergabung dengan teater Shri Ram Delhi pada 2017 sampai 2019. Setelah lulus dan mengantongi ijazah, hatinya malah menuntun menuju pertelevisian. Ankur bertanya-tanya, apakah ia bisa menembus dunia televisi dengan pengalaman teaternya?

“Tak ada salahnya mencoba. Kalau gagal, ku piker aku masih memiliki ijazah, melanjutkan menjadi Insinyur,” ungkapnya, dilansir dari Times of India.

Ankur nggak main-main. Ia benar nekat mencoba peruntungannya, terbang ke Mumbai. Mencoba kasting demi kasting untuk iklan. Dengan parasnya dan postur tubuhnya, Ankur mendapatkan beberapa mereka iklan komersial di TV. Di antaranya Samsung dan Tata Harrier.

Siapa yang menyangka, dari iklan-iklan ini sosok Ankur dilirik oleh seorang produser. Pada 2022, Ankur langsung ditawari peran utama di serial TV Balaji, yakni Parineetii pada 2022. Yup, Parineeti, adalah serial pertamanya dan langsung mendapatkan peran utama setelah lolos kasting.

Setelah muncul di Parineetii dan mengudara hingga beratus-ratus episode, tawaran-tawaran lain mulai bermunculan. Ankur tahu begitu ia memasuki Parineetii maka ke depannya ia tidak bisa main-main.

Ankur Verma Parineetii Egois di Layar Kaca, Nggak Pede di Kehidupan Nyata

Kadang ini membuatnya tak percaya diri. “Saya berpikir, apa yang akan terjadi setelah Parineetii? Karena bagi seorang aktor, sangat penting untuk bisa tetap menjaga konsistensi, tetap tampil yang terbaik pada proyek selanjutnya. Saya agak kurang percaya diri terkadang,” ucap Ankur, dikutip dari Times of India.

Tidak percaya diri bukan sebagai aktor tapi lebih kepada tantangan di masa depannya, apakah ia bisa menjaga kualitasnya dari satu proyek ke proyek lainnya. “Penting untuk seorang actor tetap percaya diri akan apa ada yang di depannya, bisa menjaga konsistensi. Konsistensi menurutku penting,” demikian ucap Ankur.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait