3 Aktor Bollywood Ini Ditolak Anushka Sharma untuk Kencan

Alexandra Yaya | 27 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anushka Sharma salah satu aktris Bollywood papan atas yang kini telah membina rumah tangga dengan pemain kriket nasional Virat Kohli. Bersama Virat, Anushka dikaruniai seorang putri.

Namun jauh sebelum berumah tangga, Anushka merupakan selebriti yang kerap dipasangkan dengan aktor-aktor papan atas Bollywood, melalui film-film yang mencetak box office.

Di antaranya ada yang terlibat cinta lokasi. Salah satunya dengan aktor Ranveer Singh. Anushka dan Ranveer pernah menciptakan chemistry hangat dalam film romantis Band Baaja Baarat (2010). Di lokasi film ini juga, keduanya saling jatuh hati dan sempat menjalin hubungan singkat setelahnya.

Banyak juga nama popular lainnya, yang berhasil menciptakan chemistry meyakinkan dengan Anushka. Tapi ia menolak berkencan dengannya, cukup dekat dan berteman saja. Siapa saja?

Dalam salah satu episode acara talkshow “Koffie With Karan” terjawab siapa saja aktor yang tidak ingin ia kencani.  

Dalam acara tersebut, sang host, Karan Johar bertanya; di antara 3 aktor ini, siapa yang mau kau kencani dan tidak? Disebut 3 pilihan nama, Ranbir Kapoor, Arjun Kapoor, dan Sidhart Malhotra.

3 Aktor Bollywood Ini Ditolak Anushka Sharma untuk Kencan

“Aku dan Ranbir Kapoor sudah pernah dalam situasi ‘Friend-Zone’ jadi jelas aku tak mengencaninya. Aku dan Arjun Kapoor berteman baik, tidak mungkin kami berkencan. Sidhart Malhotra? Aku tidak mengenalnya, jadi tidak mungkin aku berkencan dengannya,” jawab Anushka lugas, dilansir dari Bollywoodlife.

Anushka Sharma dan Ranbir Kapoor beberapa kali dipasangkan sebagai kekasih di layer lebar, seperti; Ai Dil Hai Mushkill dan Bombay Velvet. Keduanya memang mempunyai ikatan yang kuat. Tampak seperti teman, juga dua orang yang kasmaran. Mereka sangat dekat, dan ini diakui baik oleh Anushka maupun Ranbir Kapoor.

“Aku dan Ranbir, kami berbagi banyak hal, di saat kami sedih, senang, itulah yang membuat kami dekat. Kami berbagi segalanya,” ungkap Anushka.

Tetapi sampai di situ saja, tidak lebih. “Kami saling menggoda, berargumen, sebagai sahabat, tidak lebih. Aku hanya tahu itu, tidak bisa lebih,” imbuhnya.

 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait