Shaheer Sheikh Beri Kekuatan ke Hina Khan yang Divonis Kanker Stadium 3

Alexandra Yaya | 29 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Kasautii Zindagi Kay (ANTV, 2023) Hina Khan, pada Jumat (28/6) mengungkapkan dirinya divonis mengidap kanker payudara stadium 3.

Kabar tidak mengenakkan ini menggemparkan dunia pertelevisian India. Nama-nama aktris dan aktor Tellywood papan atas merasa turut prihatin dan memberikan kekuatan bagi Hina Khan.

Selain Reshami Desai (Uttaran), Ankita Lokhande (Archana Mencari Cinta), Shaheer Sheikh pemeran Arjuna di serial Mahabharata yang sangat familiar di negeri ini pun ikut melayangkan doa dan memberikan dukungan agar Hina Khan tetap kuat menjalani perawatan.

Melalui Instagram Storiesnya, Shaheer Sheikh menuliskan doanya untuk Hina Khan.

Shaheer Sheikh Beri Kekuatan ke Hina Khan yang Divonis Kanker Stadium 3

“Kiranya Tuhan memegangmu, memberikan kekuatan, ketabahan, hari demi harinya selama kamu berjuang dalam masa ini. Dia akan menguatkan hatimu dan menjawab semua kebutuhanmu. Banyak orang yang menyayangi dan menemanimu. Kamu wanita yang cerdas, berani, dan sangat dicintai. Berjuang dan bertahanlah,” ungkap Shaheer Sheikh.

Hina Khan sendiri saat ini, melalui unggahan Instagramnya, dan kata-kata yang dituliskannya tampak kuat dan tabah menghadapi kabar ini. Aktris yang juga dikenal lewat Naagin 5 ini sudah memulai tindakan perawatan di rumah sakit.

“Saya pastikan, saya baik-baik saja. Saya kuat dan berkomitmen penuh mengatasi penyakit ini. Sekarang, saya sudah menjalani perawatan dan saya siap melakukan apapun untuk melawan penyakit ini,” demikian tulis Hina Khan di akun Instagramnya.  

Hina berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari rekan-rekan sesama artis dan khususnya para penggemar.

“Saya menghargai perhatian, dukungan, dan doa kalian. Masukan-masukan yang suportif, sharing pengalaman-pengalaman kalian sangat berarti bagiku, untuk menemami perjalanan ini. Saya, bersama keluarga, fokus untuk menjalani perawatan ini dan tetap positif. Dengan kuasa Tuhan, saya percaya, segala sesuatunya dapat diatasi."

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait