Bintang Kasautii Zindagi Kay, Hina Khan Idap Kanker Payudara Stadium 3

Alexandra Yaya | 30 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Tellywood, Hina Khan sedang jadi sorotan terkait kondisi Kesehatan. Beberapa pekan belakangan ini banyak yang berspekulasi, kalau Hina Khan tengah melewati kondisi Kesehatan yang tidak baik. 

Akhirnya, Jumat (28/6) Hina Khan yang dikenal lewat serial Kasautii Zindagi Kaii (ANTV 2023) ini buka suara juga perihal kesehatannya.

Hina Khan menginformasika bawah dirinya didiagnosis mengidap kanker payudara dan sudah sampai di stadium 3. Sang aktris mengatakan bahwa perawatan sudah dimulai. 

Meski kedengarannya mencemaskan “kanker stadium 3”, Hina tetap berpikir positif demi kekuatan dan kesehatannya. Saat ini semua baik-baik saja, yang terpenting didoakan.

“Halo semuanya. Menanggapi rumor akhir-akhir ini, saya mau berbagi kabar penting dengan kalian. Saya didiagnosis dengan kanker payudara stadium 3. Tapi saya pastikan, saya baik-baik saja. Saya kuat dan berkomitmen penuh mengatasi penyakit ini. Saat ini, saya sudah menjalani perawatan dan saya siap melakukan apapun untuk melawan penyakit ini,” demikian tulis Hina Khan di akun Instagramnya.

Selama masa perawatan ini, Hina meminta pengertian dari para penggemar. Selain itu ia juga meminta waktu, untuk ketenangannya. 

“Saya menghargai perhatian, dukungan, dan doa kalian. Masukan-masukan yang suportif, sharing pengalaman-pengalaman kalian sangat berarti bagiku, untuk menemami perjalanan ini. Saya, bersama keluarga, fokus untuk menjalani perawatan ini dan tetap positif. Dengan kuasa Yang Maha Kuasa, saya percaya, segala sesuatunya dapat diatasi,” imbuh Hina Khan.

Pesan Hina Khan di akun Instagramnya ini langsung direspon oleh teman, rekan kerja, dan para fansnya, yang mendoakan kesembuhan Hina secepatnya.

“Kau selalu kuat. Kami mendoakan, semoga kau lekas sembuh,” tulis bintang Uttaran, Reshami Desai.

Aktris Ankita Lokhande juga menaruh komentar, “Hina, kau wanita yang kuat. Ini semua akan berlalu. Kami mencintaimu, tetap semangat, tetap kuat, Tuhan menyertaimu.”

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait