4 Perselingkuhan Seleb Bollywood Paling Kontroversial, Ada yang Hampir Bunuh Diri

Alexandra Yaya | 13 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan bisa terjadi dimana saja. Apalagi di dunia hiburan. Tak terkecuali Bollywood. Drama percintaan Bollywood di dunia nyata tak kalah menariknya dari layar lebar. Hubungan terlarang di kalangan selebriti papan atas tak terelakkan, bahkan sejak era 1970-an.

Hal yang masih tabu, hingga kisah hubungan terlarang mereka menjadi kontroversi. Siapa sajakah seleb Bollywood yang terlibat skandal perselingkuhan dan tak terlupakan kisahnya hingga hari ini?

1. Amitabh Bachchan dan Rekha

Hubungan terlarang aktor-aktris senior Amitabh Bachchan dan Rekha menjadi kisah paling kontroversial di masanya. Kedekatan Big B dan Rekha terjadi di lokasi syuting ketika mereka membintangi beberapa judul film di tahun 1970-an.

Chemistry yang kuat menjadikan mereka idola di masa itu. Ternyata chemistry itu tidak hanya menyala di depan kamera saja. Percikan cinta berlanjut ketika kamera mati. Big B tergila-gila pada Rekha. Ia tak bisa lepas darinya, tapi juga tak mungkin meninggalkan sang istri, Jaya Bachchan.

Terjadilah perselingkuhan selama 8 tahun. Big B membelikan rumah untuk Rekha, sarang cinta mereka. Perselingkuhan ini tercium oleh Jaya Bachchan. Jaya Bachchan yang dikenal tegas dan ceplas ceplos ini memanggil dan mengajak Rekha makan malam.

Lama mereka berbincang dan ia menegaskan di akhir pertemuan, “Amitabh takkan pernah meninggalkan ku. Kupastikan itu,” ujar Jaya. Tak lama setelah itu, Rekha meninggalkan Amitabh.

2. Mithun Chakraborty and Sridevi

Bintang legendaris Bollywood era 1970an juga, Mithun Chakraborty dan Sridevi keduanya bertemu di lokasi syuting, dipasangkan menjadi kekasih, dan hubungan mereka menjadi dekat. Jatuh cinta, tapi sayangnya Mithun sudah berkeluarga.

Mithun berusaha menyembunyikan hubungan terlarang ini, dan diam-diam berencana menikahi Sridevi. Tapi sang istri mengambil tindakan ekstrem, mencoba bunuh diri di hadapan Mithun, ketika tahu perselingkuhan tersebut. Aksi percobaan bunuh diri ini, membuat pernikhan Mithun dan Sridevi dibatalkan.

3. Akshay Kumar and Shilpa Shetty

Setelah bekerjasama dengan Shilpa Shetty dalam film Main Khiladi Tu Anari, Akhsay Kumar jatuh cinta padanya. Shilpa juga tak kuasa menahan pesona Akshay, meski tahu saat itu Akshay telah memiliki kekasih, yakni Raveena Tandon. Akhsay meninggalkan Raveena demi Shilpa. Shilpa menyerahkan keperawanannya pada Akshay Kumar, tapi pada akhirnya Akshay Kumar selingkuh dengan Twinkle Khanna, wanita yang kemudian menjadi istrinya.

4. Boney Kapoor and Sridevi

Boney Kapoor adalah sutradara dan produser terkenal Bollywood dan sudah berkeluarga. Namun ia tak menafikkan, ketika membuat film dan menjadikan Sridevi sebagai bintang utamanya, Boney jatuh cinta pada pandangan pertama. Sridevi memikat hatinya. Ironisnya adalah, istri Boney yakni Mona Kapoor justru orang yang memperkenalkan Sridevi pada Boney Kapoor. Mona Kapoor-lah yang membantu Sridevi menjadi bintang. 

Boney Kapoor menceraikan Mona Kapoor dan kemudian menikahi Sridevi, sampai sang Diva Bollywood mengembuskan napas terakhirnya. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait