Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya Dirampok di Italia, Rp 200 Juta Raib

Alexandra Yaya | 21 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial TV India Yeh Hai Mohabbatein, Divyanka Tripati dan Vivek Dahiya dirampok saat liburan di Italia. Divyanka dan Vivek pergi berlibur ke Eropa untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka, dan Florence, Italia, menjadi salah satu destinasi.

Tak disangka, mereka tertimpa pengalaman buruk ketika berada di sana.

“Perjalanan ini menyenangkan, kecuali saat kami berada di Florence, Italia. Hari yang mengerikan. Kami tiba di Florence dan berencana menginap semalam di sana. Kami tiba di sebuah rumah penginapan yang kami sewa. Saat itu, kami sedang memasukkan barang ke rumah," kata Vivek.

"Kami meninggalkan beberapa barang masih di mobil di parkiran. Begitu kami kembali untuk mengambil barang, kami kaget mobil sewaan kami dirusak, paspor, uang, belanjaan, dan beberapa barang berharga hilang. Hanya tingga baju lama dan sedikit makanan,” Vivek menjelaskan.

Divyankan menambahkan, kejadiannya cepat sekali. Mereka kehilangan begitu banyak. Uang sebanyak 10 Lakh atau sekitar Rp 210 juta hilang begitu saja, ditambah belanjaan bermerek ikut dirampok.

“Ini benar-benar mengerikan. Di luar dugaan kami,” ujar Divyanka, dilansir dari NDTV. Tanpa paspor, tentu saja, liburan ini menjadi kacau. Waktu yang ada jadi tersita dengan mengurus laporan kehilangan paspor serta barang-barang mereka. Namun kedutaan India di Itali bertindak sigap.

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya Dirampok di Italia, Rp 200 Juta Raib

Pada hari Minggu (14/7) lalu Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya mengunggah ucapan terima kasih kepada kedutaan India. Dalam unggahan tersebut, terlihat Divyanka dan suaminya Vivek tampak memegang sertifikat darurat.

“Untuk semuanya, khususnya kedutaan India, terima kasih atas dukungan dan perhatian kalian. Ini benar-benar berarti buat kami. Setelah kehilangan banyak, kami bersyukur, kami tidak kehilangan perhatian dan kasih sayang kalian. Untuk masalah uang, bersyukur, kami mendapatkan bantuan dari teman,” ungkap Divyanka.  Saat ini, Divyanka dan Viviek telah kembali ke India.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait