Priyanka Chopra Ulang Tahun, Nick Jonas Kirim Satu Truk Dosa Lezat

Binsar Hutapea | 22 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nick Jonas merayakan ulang tahun sang istri, Priyanka Chopra, dengan sebuah kejutan lezat.

Aktris ini mengungkap surprise tersebut melalui akun Instagram resminya. Ia membagi bagaimana sang suami membuatnya merasa istimewa di hari besarnya, meskipun mereka berdua sedang berjauhan.

Saat ini, Priyanka sedang berada di Australia untuk syuting film terbarunya, The Bluff. Sementara Nick di Amerika Serikat.

"Tahun ini ulang tahun di saat kerja. Saya sudah banyak mengalami hal seperti ini selama bertahun-tahun dan menyadari bahwa ini salah satu cara favorit saya untuk merayakan ulang tahun," tulis aktris India itu dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Meskipun berjauhan dengan Priyanka, personel Jonas Brothers mengirimkan sebuah food truck dari restoran India terkenal agar sang istri bisa merayakan ulang tahunnya bersama kru dan pemeran lainnya.

Adapun Nick mengirimkan food truck yang menyajikan berbagai dosa lezat, hidangan terkenal dari India Selatan.

Dalam postingannya, Priyanka menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang dan memberikan apresiasi kepada suaminya.

"Terima kasih kepada suami saya yang luar biasa yang membuat kehadirannya dirasakan dengan cara yang begitu istimewa, meskipun dia tidak berada di sini. Food truck dosa untuk kru, bagaimanapun!" dia menulis di caption postingannya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait