Dikabarkan Cerai, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Datang Terpisah di Pernikahan Ambani

Alexandra Yaya | 22 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu percerian membayangi rumah tangga diva Bollywood, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan sudah hampir setahun belakangan ini. Di pertengahan tahun 2024 ini, bahkan rumor perceraian ini kian menguat. 

Apalagi setelah mereka tertangkap kamera menghadiri pernikahan crazy rich Asia Anant Ambani dan Radhika Merchant secara terpisah.

Selama acara pernikahan berlangsung pun, diketahui, Aish dan Abhishek berpose terpisah untuk paparazzi dalm seremoni Anant Amban idan Radhika Merchant. 

Abhishek berpose dengan seluruh keluarga Bachchan dan keluarga Nanda, sementara Aishwarya hanya berfoto deng putrinya Aaradhya. Meski , di satu kesempatan lainnya dimalam itu, terlihat Aish dan Aaradhya terlihat duduk di dekat Abhishek.

Setelah terlihat terpisah di pernikahan Ambani, beberapa hari setelahnya, Abhishek kedapatan memberikan “like” untuk sebuah unggahan Instagram  yang bicara tentang perceraian.

Aksinya ini kembali membuat netizen ramai berspekulasi. Apakah artinya ini memang dia dalam fase pernikahan yang tidak baik-baik saja?

Banyak orang mencari tahu di balik tanda “like” yang diberikan Abhishek di postingan tersebut. Reddit merilis apa alasan di balik emoji “like” yang diberikan Abhishek di postingan tentang perceraian tersebut.

Menurut laporan Reddit, Abhishek memberikan like pada postingan tersebut bukan karena dia sedang mengalami keretakkan rumah tangga, tapi lebih karena postingan ungkapan perpisahan tersebut adalah postingan teman Abhishek dan Aishwarya, yang bernama Zirak Marker. 

Dikabarkan Cerai, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Datang Terpisah di Pernikahan Ambani

Zirak adalah teman lama Aishwarya. Postingan tersebut adalah penggalan artikel yang ditulis Zirak di The Indian Express.

Keterangan ini akhirnya membuat fans lega. Salah seorang fans berkomentar di akun instagram berita Reddit.

“Jadi, tanda suka di postingan artikel perceraian itu, yang orang kira sebagai konfirmasi perceraiannya, adalah sebenarnya bentuk dukungan dia pada karya temannya.”

“Apakah hanya saya yang melihat  kalau tanda suka yang dibuatnya itu tidak ada makna mendalam apa-apa. Kenapa orang sampai berkesimpulan sejauh itu? Bukankah kita semua pernah “like” sesuatu yang kita suka?” komentar publik lainnya.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait