Tori Spelling Ungkap Percakapan Terakhir dengan Shannen Doherty

Binsar Hutapea | 24 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tori Spelling mengungkap percakapan terakhir dengan lawan mainnya di serial Beverly Hills 90210, Shannen Doherty.

Dalam episode terbaru siniar 90210MG, aktris berusia 51 tahun itu mengatakan kehilangan banyak orang terkasih di masa lalu dan dia ingin belajar dari pengalaman-pengalaman pahit itu.

"Saya telah mengalami banyak kematian dalam hidup saya, dan saya tidak percaya pada penyesala," Tori mengatakan kepada rekan siniarnya-nya, Jennie Garth.

"Tapi saya memiliki banyak penyesalan bahwa saya tidak punya waktu untuk kesempatan kedua untuk melalui masa lalu dan melihat semua hal baik serta benar-benar membicarakannya dan memiliki percakapan terakhir itu," dia melanjutkan. 

Shannen Doherty (Depositphotos)

"Saya merasa seperti dia dan saya sudah melakukannya, dan saya sangat bersyukur untuk itu," tambah aktris Scary Movie tersebut.

Jennie, yang juga bermain di Beverly Hills 90210 kemudian mengakui bahwa Tori memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Shannen untuk terakhir kali.

"Saya pasti memikirkanmu, Tor, dan betapa bahagianya kamu pasti telah memiliki waktu itu dengannya dan memiliki koneksi ulang pada tingkat yang lebih dalam saat kalian berdua dewasa dan belajar begitu banyak," kata Jennie.

Tori menjawab, "Saya berharap saya memiliki kesempatan itu karena saya tidak benar-benar bisa duduk dan memiliki percakapan tulus dengan dia baru-baru ini, tapi saya sangat senang bahwa kamu melakukannya."

Shannen Doherty menghembuskan napas terakhirnya pada 14 Juli pada usia 53 tahun setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker payudara.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait