Vishal Solanki Si Antagonis di Parineetii Ternyata Phobia Air

Alexandra Yaya | 27 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan aktor India, Vishal Solanki dalam serial Parineetii telah berhasil memainkan emosi penonton. Meski kemampuan aktingnya telah membawa Vishal pada perjalanan karir yang menakjubkan, sosok pemeran tokoh antagonis Rakesh ini ternyata memiliki impian untuk menjadi penyelam.

Aktor ganteng asal India ini mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa impian yang ingin diwujudkan. Melalui TellyChakkar, Vishal membeberkan keinginan dan impiannya yang belum terwujud. Ia ingin berkontribusi dalam pembangunan desa-desa terpencil yang terbelakang. Selain itu, ia juga menyebutkan phobia-nya terhadap air.

“Aku punya phobia sama air. Suatu hari aku pengen jadi penyelam buat menghilangkan ketakutan itu,” ungkapnya Vishal dalam sebuah kesempatan wawancara.

Vishal Solanki memang terkenal sebagai pekerja keras. Upayanya tentu dapat disaksikan di layar kaca melalui aktingnya. Dalam series India Parineetii, ia memerankan Rakesh, sosok antagonis yang berusaha merebut Parineet dari Rajeev dengan cara apapun.

Sosok yang menyebalkan di layar kaca. Tapi sesungguhnya, Vishal hanya menjalankan profesinya dan berusaha total menyelami karakter yang diperankan. Di India, khususnya di industri televisi atau Tellywood, pria kelahiran 19 Juni 1992 ini termasuk cukup terkenal. 

Ia telah memerankan banyak film Gujarati dan serial TV Hindi, seperti Kumkum Bhagya – yang pernah tayang di Indonesia.  Menjadi aktor baginya seperti anugerah. Tidak terbayang awalnya, Tuhan menuntunnya ke dunia hiburan.

Ketika ditanya dalam wawancaranya bersama Tellychakar, apa impian terbesarnya? Nggak sangka, Vishal ingin membangung desa-desa kecil di beberapa kota di India. 

“Saya ingin melakukan sesuatu bagi mereka, karena situasi mereka kurang baik. Saya ingin memberikan solusi kepada mereka, seperti memberikan listrik, penerangan, menyediakan pendidikan untuk anak-anak di pedesaan. Itu adalah tujuan dan impian terbesarku dalam hidup,” pungkas Vishal. Mulianya. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait