Priyanka Chopra Selesaikan Syuting Film Hollywood The Bluff bersama Karl Urban

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra baru saja menyelesaikan syuting film drama Amerika terbarunya, "The Bluff". Film ini juga dibintangi oleh Karl Urban, Ismael Cruz Córdova, Safia Oakley-Green, dan Vedanten Naidoo.

Setelah mengukir namanya di industri film India, Priyanka Chopra melanjutkan perjalanan kariernya ke Hollywood dan berhasil menarik perhatian dunia. Berkat kerja keras dan dedikasinya, ia kini menjadi bintang internasional yang membanggakan masyarakat India di luar negeri.

Setelah merampungkan syuting "The Bluff", diadakan sebuah pesta. Dikutip dari Pinkvilla, pesta ini ditujukan untuk menghargai usaha seluruh anggota tim dan mendoakan kesuksesan film ini. Beberapa jam yang lalu, Akademi Grand Cayman, sekolah seni bela diri, membagikan foto Priyanka Chopra bersama Karl Urban di Instagram mereka.

Dalam unggahan tersebut, mereka menulis, “Terima kasih kepada @priyankachopra yang luar biasa dan legenda @karlurban. Pengalaman terlibat dalam film 'The Bluff' sungguh menakjubkan. Tak sabar untuk melihat film ini! #thebluff #priyankachopra #theboys #karlurban.”

Sebelumnya, Priyanka Chopra membagikan video di Instagram Stories-nya yang menampilkan momen bersama ibunya, Madhu Chopra. Dalam video yang diambil di dalam mobil dalam perjalanan menuju pesta wrap, ibu dan anak ini terlihat menikmati lagu Bollywood, "Aaja Shaam Hone Aayee" dari film "Maine Pyar Kiya" yang dibintangi Salman Khan.

Priyanka menyebutkan bahwa lagu ini menjadi soundtrack saat ia terlambat datang ke pesta wrap. Dalam video tersebut, ia menulis, “Lagu saya saat terlambat ke pesta wrap atau mungkin tidak sama sekali. Ada yang merasakan hal yang sama?”

Priyanka juga membagikan beberapa cuplikan di balik layar dari lokasi syuting film ini. Untuk diketahui, "The Bluff" adalah film Amerika yang ditulis bersama oleh Frank E. Flowers dan Joe Ballarini, dengan Flowers juga bertindak sebagai sutradara. Selain Priyanka Chopra, film ini juga dibintangi oleh Karl Urban, Ismael Cruz Córdova, Safia Oakley-Green, dan Vedanten Naidoo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait