Rahasia Kajol, Cantik dan Awet Muda di Usia 50 Tahun

Supriyanto | 8 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood, Kajol sudah populer di industi hiburan sejak 90-an. Beragam film sukses ia bintangi, salah satunya Kuch Kuch Hota Hai, film hits sepanjang masa yang dibintangi bersama Shah Rukh Khan.

Di usianya yang kini menginjak 50 tahun, penampilan Kajol selalu terlihat cantik dan awet muda. Rupanya untuk penampilannya yang selalu membuat penggemar terkagum-kagum Diva Bollywood itu membagikan rahasia perawatan kulit anti-penuaan dini yang konsisten dilakukannya.

Dalam sebuah video untuk Tweak India, Kajol berbicara tentang penuaan dan apa yang dia lakukan untuk merawat kulitnya. 

"Ya, saya khawatir tentang hal itu. Penuaan berkaitan dengan energi, tentang garis-garis di wajah Anda yang mulai muncul. Lama-lama lebih dari sekadar garis di wajah Anda. Di sisi lain, terkadang orang menjadi cepat menua, ketika mereka lelah, ketika mereka bosan dengan apa yang mereka lakukan, saat itulah orang-orang mulai memperhatikan garis-garis itu. keriput. Jadi saya khawatir tentang itu, ya, saya khawatir tentang itu, siapa yang tidak?" kata Kajool

Berbagi rincian tentang rutinitasnya, Kajol kemudian berkata, "Saya sangat, sangat patuh meminum 8 gelas air putih setiap hari. Saya harus tidur setidaknya 8 hingga 10 jam. Saya tidur lebih awal, saya salah satu dari  orang-orang aneh yang tidak memiliki kehidupan malam atau kehidupan sosial dalam hal ini."

"Saya mencuci muka setiap malam, seperti hal sakral, saya mengoleskan krim. Saya merawat diri saya dengan sangat, sangat baik. Saya berolahraga, saya melakukannya semuanya,” tutupnya.

Tidur yang cukup dan menjaga kulit Anda terhidrasi dapat memiliki efek yang baik pada kulit. Seseorang juga harus membangun rutinitas perawatan kulit yang tepat untuk diri mereka sendiri setelah melakukan beberapa penelitian kalau produk yang digunakan aman. 

Berolahraga secara teratur juga dapat membuat kulit Anda terlihat segar dan lebih muda. Selain melakukan semua ini, seseorang juga harus menjaga pola makan mereka dan harus memantau apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh mereka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait