Aamir Khan Rayakan Ganesh Chaturthi Bersama Keluarga

Ari Kurniawan | 9 September 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aamir Khan merayakan Ganesh Chaturthi bersama keluarganya. Dilaporkan Pinkvilla, aktor yang dikenal dengan sebutan Mr. Perfectionist ini tampil mengenakan pakaian tradisional dan bergabung dengan keluarganya dalam perayaan religius tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, banyak selebriti Bollywood yang merayakan festival Ganesh Chaturthi bersama teman dan keluarga mereka. Aamir Khan juga tidak ketinggalan dalam suasana meriah tersebut. 

Foto-foto terbaru menunjukkan Aamir sedang melakukan aarti bersama putranya, Azad Khan, di rumah kakaknya, Nikhat, yang kini viral di media sosial.

Pada 8 September 2024, foto Aamir Khan yang sedang mengikuti puja Ganesh tersebar luas di media sosial. Dalam salah satu gambar yang dibagikan oleh pengguna X (dulu Twitter), terlihat Aamir melakukan aarti bersama putranya, Azad Khan, serta anggota keluarga lainnya.

Postingan lain yang dibagikan di situs micro-blogging tersebut menunjukkan Aamir ditemani oleh kakaknya, Nikhat, dan suaminya, Santosh Hegde, di kediaman mereka di Mumbai. Untuk acara intim ini, Aamir mengenakan kurta biru panjang dengan celana, sementara kakaknya mengenakan saree berwarna pink.

Di sisi pekerjaan, Aamir Khan siap kembali ke layar lebar dengan film terbarunya, Sitaare Zameen Par, yang juga dia produksi. Selain mengambil proyek akting setiap tahun, Aamir berusaha mengangkat banner produksinya, Aamir Khan Productions, ke tingkat yang lebih tinggi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait