Selamat, Deepika Padukone Dikaruniai Bayi Perempuan!

Alexandra Yaya | 9 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (8/9) diva Bollywood, Deepika Padukone melahirkan seorang bayi perempuan. Ini tidak hanya menjadi kebahagiaan Deepika dan suaminya aktor Ranveer Singh, tapi juga kabar bahagia bagi para penggemarnya.

Deepika dan Ranveer merupakan “power couple”-nya Bollywood, yang memiliki chemistry kuat melalui film-film mereka. Di antaranya, Ram-Leela, Bajirao Mastani, 83.

Deepika dan Ranveer berbagi kabar bahagian mengenai putri pertama mereka melalui unggahan Instagram. “Menyambut kehadiran bayi perempuan! 8.9.2024.”

Melalui media sosial, Deepika (38) dan Ranveer (39) juga terlihat berada di sebuah rumah sakit yang eksklusif di Mumbay, sehari sebelum kelahiran.

Selamat, Deepika Padukone Dikaruniai Bayi Perempuan!

Pasangan ini sebelumnya mengumumkan kehamilan di bulan Februari. Diiring dengan desas desus yang mengalir di ajangn 77th BAFTA Awards, yang mengatakan Deepika merekayasa kehamilannya.

Sebelum jadwal kelahiran bayi perempuannya, Deepika dan Ranveer terlihat melakukan beberapa ritual doa. Beberapa di antaranya, di kuil Siddhivinayak, Mumbai, mencari restu dari Dewa Ganesha.

Uniknya, kelahiran bayi perempuan Deepika dan Ranveer juga berdekatan dengan festival Ganesh Chaturthi, yang dirayakan meriah oleh masyarakat India, di tanggal 7 September 2024.

Sayangnya, hingga detik ini, Deepika dan Ranveer masih belum menyiarkan nama dari bayi perempuan mereka, maupun menunjukkan foto sang bayi. Deepika hanya mengunggah pengumuman tentang menyambut kehadiran seorang bayi perempuan.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait