Elizabeth Olsen Bicara soal Kemungkinan Memerankan Kembali Scarlet Witch di Film Marvel

Binsar Hutapea | 13 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elizabeth Olsen bicara soal kemungkinan kembali memerankan karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dalam film Marvel.

Aktris berusia 35 tahun ini menyatakan bahwa dia akan selalu menyambut kesempatan untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

"Ini adalah karakter yang saya cintai dan selalu ingin kembali jika ada cara yang baik untuk memanfaatkannya, dan saya rasa saya beruntung karena saat saya mulai, saya digunakan dengan baik dalam Age of Ultron (2015),” katanya kepada host radio di Dublin saat mempromosikan film terbarunya, His Three Daughters.

Elizabeth Olsen Wanda Maximoff/Scarlet Witch. (Marvel)

“Dan kemudian, saya rasa orang-orang tidak tahu harus berbuat apa dengan saya untuk beberapa waktu,” Olsen menambahkan. 

"Namun kemudian mereka mampu memanfaatkan karakter ini dengan cara yang menarik untuk bercerita dengan cara yang belum mereka lakukan sebelumnya." 

"Jadi jika ada cara yang baik untuk memanfaatkannya, saya selalu senang untuk kembali, bagaimana pun cara mereka membuat itu masuk akal,” tambahnya.

Elizabeth Olsen terakhir kali memainkan karakter Wanda Maximoff/Scarlet Witch dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada tahun 2022, yang menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai karakter utama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait