Netflix Pinang Film India Love & War, Hak Siar 1,3 Miliar!

Alexandra Yaya | 29 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kesuksesan Heeramandi: The Diamond Bazaar, Netflix kembali akan menggandeng karya sutradara Sanjay Leela Bhansali, Love and War yang dirilis untuk platform streaming.

Dilansir dari Bollywoodhungama.com, Sanjay Leela Bhansai dikabarkan telah menandatangai kesepakatan besar dengan Netflix untuk karyanya yang satu ini.

Berdasarkan laporan Mid-day, sumber dari industri mengungkapkan bahwa Netflix telah menetapkan harga dasar 130 Crore  atau sekitar Rp 1,3 Miliar Rupiah untuk hak streaming Love and War.

Namun kemudian diputuskan, angka akan ditetapikan sesuai kinerja atau performa film tersebut, apakah mampu meraih box office atau tidak.

Bhansali juga telah mendapatkan perjanjian hak musik yang menguntungkan, senilai 35 Crore atau sekitar Rp 350 juta rupiah. Selain itu, ia juga melakukan negosiasi lanjutan  dengan jaringan TV terkemuka untuk hak satelit.

Netflix Pinang Film India Love & War, Hak Siar 1,3 Miliar!

Nilai kesepakatan diperkirakan sebesar 50 Crore atau sekitar Rp 500 juta rupiah.

Anggaran produksi Love & War sendiri mencapai 200 Crore ini belum termasuk honor para bintang utamanya. Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Vicky Kaushal yang dipilih menjadi pemeran utama film ini dikabarkan telah memilih kesepakatan backend dengan Bhansali.

Artinya, bayaran mereka akan dikaitkan juga dengan pertunjukan teatrikal film tersebut. Ranbir Kapoor disebut telah mendapatkan Sebagian besar untuk pertunjukan teaternya. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait