Lepas Rindu Bersama Digangana Survanshi di Hari Ulang Tahunnya di Jakarta

Vallesca Souisa | 16 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Digangana Suryavanshi bintang Veera dan Anandhi (ANTV, 2016) ada di Jakarta! Seperti kejutan, rasanya. Dan kami salah satu yang beruntung dihubungi oleh Digangana langsung, mengenai kedatangannya di Jakarta, Minggu (13/10) malam.

 Apa yang dilakukan Digangana di Jakarta? Ini lebih istimewa lagi. Aktris kelahiran Mumbai, India 15 Oktober 1997 ini datang ke Jakarta untuk merayakan ulang tahunnya ke-27 bersama beberapa penggemar, sekalian berlibur bersama orang tuanya ke beberapa tempat destinasi wisata. Tampaknya Indonesia telah meninggalkan memori berkesan di benak Digangana Suryavanshi, hingga di hari ulang tahunnya ia memilih melepas rindu, menghabiskan waktu di negeri ini. Ia ingin pergi ke Taman Safari, Puncak, tempat favoritnya.

 Pada Selasa (15/10) lalu, di apartemennya bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Digangana menyambut kami, juga segelintir fans, serta teman. Acara minimalis, intim, dan kekeluargaan. Ia menyiapkan dan mengambilkan sendiri makanan untuk tamunya. Kami berbincang santai, seputar dunia hiburan di India, Indonesia, serta beberapa obrolan ringan antar wanita.

 

Digangana Suryavanshi dan ayahnya, menerima tamu undangan secara private di apartemennya

 Salah satunya ia berbagi tentang karya film-filmnya terkini. Beralih dari serial TV, Digi – sapaan akrabnya – kini banyak bermain di film Telugu, yang tayang di platform OTT. Banyak filmnya rupanya ada di Prime Video, gals. “Saat ini, sebenarnya Industri film Telugu sedang maju. Saya beberapa tahun terakhir bermain di film-film Telugu. Shivam Bhaje adalah yang terbaru, tayang di Prime Video. Ini tidak ada di Prime Indonesia. Tapi ada yang lainnya, seperti Hippi, Jalebi, ini ada di Prime Indonesia,” ungkap Digangana.

 Sama seperti situasi industri TV di Indonesia, di India pun saat ini semua orang bergeser ke tontonan streaming OTT. Mereka lebih memilih web series, ketimbang serial drama TV. Pergeseran tren juga terjadi. Demam Korea juga mewabah di India. “Ya, aku pun juga suka menonton drama Korea, di Netflix,” ujarnya.

Digangana Suryavanshi dan Ibunya (KANAN)

 Kalau kamu masih ingat, Digangana juga seorang penulis. Kabar terbaru lainnya, Digi saat ini juga menjalani profesi sebagai penulis skenario. Salah satu skenario film yang ditulisnya saat ini sedang dalam proses syuting.

 Ah, menyenangkan sekali berbincang dengan Digi beserta ibunya. Tak terasa, hingga waktu berlalu begitu cepat sore itu. Ngomong-ngomong, siapa pacar Digi sekarang? Seperti apa tipe pria idamannya? Kami bertanya, sebelum pamit mengundurkan diri. Digi masih betah melajang. “Tipe pria idamanku, yang terpenting adalah sensible, yang mana saat ini jarang ditemukan,” ucapnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait