Kesan Shaheer Sheikh Main Film Bollywood Perdana Bareng Kajol dan Kriti Sanon di Do Patti

Alexandra Yaya | 25 Oktober 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Do Patti debut film Bollywood Shaheer Sheikh, rilis hari ini Jumat 25 Oktober di Netflix. Nggak tanggung-tanggung, sekalinya menembus layar Bollywood, Shaheer Sheikh langsung bersanding dengan aktris senior Kajol!

Film bergenre thriiler ini juga merupakan debut Kriti Sanon sebagai produser merangkap pemeran. Sebuah pengalaman dan perjalanan yang luar biasa, di bawah arahan sutradara Shashanka Chaturverdi.

Bagaimana pengalaman Shaheer Sheikh – yang kita kenal lewat beberapa karyanya di Indonesia; Mahabharata, Turis Romantis, Datuk Museng dan Maepa Daipati, Cinta di Langit Tajmahal – beradu akting dengan diva-nya Bollywood, Kajol?

Dalam wawancaranya dengan ETimes TV, Shaheer mengungkapkan bagaimana antusias dan berdebarnya dia menantikan perilisan film Do Patti.

“Saya sangat senang, bersemangat, memulai perjalanan baru ini. Terlebih lagi, bekerjasama dengan pemain serta kru yang luar biasa. Saya gugup, juga bersemangat di saat yang bersamaan,” ungkap Shaheer Sheikh.

Film Do Patti yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Kajol tayang di Netflix mulai 25 Oktober 2024

Selain Kajol dan Kriti Sanon, Shaheer juga memuji Kanika Dillon, yang turut menulis kisah ini sekaligus pemilik dari rumah produksi.

“Kanika adalah seorang pencerita yang luar biasa,” ujarnya.

Do Patti mengisahkan saudara kembar, yang menyimpan rahasia besar, dan seorang inspektur polisi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran dalam kasus percobaan pembunuhan.

Berlatar belakang perbukitan berkabut di kota fiksi Devipur, Uttarakhand, kasus ini terungkap, diliputi oleh setengah kebenaran dan setengah kebohongan, di mana cinta, pengkhianatan, dan balas dendam menciptakan pertikaian intrik, penipuan, dan drama.

Shaheer akan berperan sebagai Dhruv Sood, yang ramah dan kekasihnya dalam permainan berbahaya untuk mengalahkan satu sama lain, sambil melindungi iblisnya sendiri atas nama cinta.

Karakter-karakter dalam film ini ditampilkan menggoda dan menyimpan rahasia-rahasianya sendiri, yang terduga. Kompleks, dan terkadang mengaburkan batas-batas antara hukum dan keadilan, atau benar dan salah.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait