Sere Kalina Ungkap Kriteria Cowok Idamannya, Artis Jangan Coba-coba Mendekat

Abdul Rahman Syaukani | 28 September 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sere Kalina kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai presenter olahraga dan pembawa acara Go Spot RCTI. Dua program tersebut membuat Sere Kalina memahami banyak hal di dunia olahraga dan perkembangan informasi seputar dunia hiburan tanah air.

"Semuanya memberi ilmu baru ya buat saya. Kalau sport jadi belajar olahraga. Di Go Spot jadi update gosip dari infotaimen. Setiap program itu punya ilmu baru yang aku pelajari," ujar Sere Kalina kepada Tabloidbintang.com.

Dalam kesempatan itu kami mencoba untuk bertanya perihal kehidupan asmaranya. Sere Kalina mengaku bahwa dirinya belum terlalu memikirkan hal itu lantaran masih berfokus pada karier yang sedang dia jalani.

Meski begitu Sere Kalina mau mengungkapkan kriteria kekasih idamannya. Apa katanya ?

"Kalau kriteria cowok yang penting baik, sopan, respek, yang pasti seiman dan bisa membawa aku lebih baik dan pengertian. Karena kerjaan aku sudah benar-benar kayak 24 jam," ujar Sere Kalina.

Disinggung bagaimana jika ada kalangan selebriti yang berusaha menaklukkan hatinya, Sere Kalina menegaskan tidak mau memiliki pasangan dari kalangan artis.

"Gak sesama artis deh. Kalau sesama artis digosipin terus. Enggak tahu ya (dari kalangan pengusaha), yang pasti dia kerja aja lah," ucapnya sambil tertawa.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait