Begini Nasib Shio MONYET (1956, 1968, 1980, 1992, 2004) di Tahun Kuda Kayu

Ade Irwansyah | 30 Januari 2014 | 15:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BAGAIMANA peruntungan Shio Monyet menghadapi tahun Kuda Kayu?

Secara umum datar-datar saja. Bila dilihat dari hubungan antar shio, antara Kuda dan MOnyet terdapat ikatan kesetiakawanan yang sinergis. Tingkat pemahaman keduanya cukup tinggi. 

Namun warga Monyet tahun ini dituntut bekerja keras menyelesaikan berbagai masalah. Konflik dengan rekan kerja atau rekan bisnis ckup menguras tenaga dan pikiran. Untuk itu warga Monyet harus bisa lebih sabar, dapat mengendalikan emosi dan tidak mengedepankan ego pribadi. 

Di bidang bisnis, tahun ini kurang menguntungkan. Hindari tindakan spekulatif dan ikuti suara hati. Mengencangkan ikat pinggang adalah tindakan yang harus dilakukan selama tahun 2014. Warga Monyet harus tahu diri yang berkuasa dan mengendalikan 2014 adalah sang Kuda. Dalam setiap langkah warga Monyet diharapkan bertindak wajar. Jangan ceroboh dan mematuhi aturan susila. 

Jangan suka meremehkan suatu msalah serta meninggalkan tanggung jawab, bila tak ingin terperosok lebih dalam ke jurang permasalahan. Bagi yang berkarier, kecemerlangan otak Anda dalam menelurkan ide maupun mencari alternatif pemecahan masalah menjadi kredit poin tersendiri. Namun bisa berkurang nilainya bila Anda berkeras mempertahanka keangkuhan Anda.

PENOLAK BALA (Ciswak): Di bulan Februari, Oktober, dan November disarankan melepas binatang seperti kura-kura, ikan lele dan belut ke habitatnya. Hal ini sebagai upaya agar senantiasa diloloskan dari segala bencana dan nasib buruk.   

*) Disarikan dari buku "Tahun 2014-Tahun Kuda Kayu yang Gagah Berani Penuh Semangat Tinggi" karya Suhu Ong, penerbit Prestasi Pustaka, 2013.

(ade/ade) 

Penulis : Ade Irwansyah
Editor: Ade Irwansyah
Berita Terkait