Kocak, 3 Plesetan Gombalan Dilan untuk Milea Ala Netizen

Andira Putri | 26 Januari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dilan 1990 tengah ramai dibicarakan netizen. Film ini menjadi trending topic Twitter Indonesia di hari pertama penayangannya pada Kamis (25/1).

Netizen membahas berbagai macam hal tentang Dilan 1990. Salah satu elemen yang paling banyak dibahas adalah gombalan Dilan (Iqbaal CJR) kepada Milea (Vanesha Prescilla). Gombalan manis ini mendominasi trailer Dilan 1990.

Lucunya, netizen tidak membahas gombalan dengan gaya romantis. Mereka justru memplesetkannya. Ini membuat aksi Dilan dan Milea berubah menjadi asal.

Ada tiga gombalan Dilan yang paling banyak diplesetkan netizen. Berikut daftarnya:

1. Dilan Rindu Milea

Salah satu adegan trailer Dilan 1990 menampilkan Dilan dan Milea yang rindu terhadap satu sama lain. "Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat biar aku saja," kata Dilan mengingatkan Milea.

Namun, netizen merasa masih banyak hal yang lebih berat ketimbang rindu. "Bilangin sama Dilan. Yang berat itu bayar uang semester, bukan rindu," ujar seorang netizen.

"Yang berat itu sudah berjuang mati-matian tapi tidak dianggap," kata netizen lain. "Yang berat itu bayar biaya resepsi nikahan, bukan rindu," ujar salah satu netizen.

2. Dilan Ramal Milea

Ketika pertama kali bertemu Milea, Dilan langsung mengajaknya berkenalan. Dilan juga meramal akan bertemu Milea lagi di kantin.

Menurut netizen, kondisi Dilan dan Milea berbeda jika terjadi di zaman sekarang. "kamu milea ya? iya. aku ramal kita akan bertemu di kolom komentar lambe turah," ujar seorang netizen.

"Dilan: aku ramal kita akan ketemu di kantin. Milea: AH YANG BONENG LU BANG?!" timpal netizen lain. "Kamu milea ya, aku ramal kita bertemu di kantin. I call u daddy now!!" kata salah satu netizen.

3. Dilan Belum Mencintai Milea

Dilan sempat memuji Milea cantik. Tetapi, Dilan merasa belum mencintai Milea. "Milea, kamu cantik. Tapi, aku belum mencintaimu. Nggak tahu kalau sore, tunggu aja," ujar Dilan.

Entah apa alasan Dilan belum mencintai Milea. Netizen sendiri memiliki pandangan beragam. "milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu, gatau kalo kamu balikin bolpoin yang kamu pinjem," kata salah satu netizen.

"kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. gk tau kalo besok, mungkin kamu udah ditikung teman," timpal netizen lain. "Milea kamu cantik.. tapi aku belum mencintaimu, gak tau kalau kamu beliin aku tiket konser Celine Dion," ujar seorang netizen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait