Glamor Nan Mewah, Begini 5 Kemiripan Syahrini dan Kim Kardashian

Andira Putri | 15 September 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini bertemu dengan makeup artist Kim Kardashian, Mario Dedivanovic, saat pembukaan Lakme Makeup di Grand Indonesia, Kamis (14/9).

Syahrini terpilih untuk didandani Mario Dedivanovic dalam sesi Glam Class. Mario Dedivanovic mendemonstrasikan dandanan berbeda kepada Syahrini. Hasilnya Syahrini pun menjadi mirip Kim Kardashian.

Kemiripan Syahrini dan Kim Kardashian tidak sebatas itu saja. Masih ada beberapa elemen yang membuat Syahrini kerap disebut Kim Kardashian versi Indonesia. Apa saja elemen tersebut?

1. Penampilan Glamor

Syahrini dan Kim Kardashian sama-sama memiliki penampilan glamor. Syahrini dikenal menyukai ragam gaun panjang, kacamata hitam, perhiasan hingga high heels.

Sama seperti Syahrini, Kim Kardashian juga senang mengenakan perhiasan. Kim Kardashian biasanya memadukan perhiasan dengan gaun membentuk badan serta boots tinggi. 

2. Kehidupan Mewah

Kehidupan mewah Syahrini dan Kim Kardashian tergambar dari segi fashion dan travel. Syahrini sering memakai tas dari brand mahal seperti Hermes dan Chanel. Kemudian Syahrini terlihat asyik berkeliling berbagai negara dunia dengan fasilitas mewah. Simak saja aksi Syahrini naik kapal feri saat menetap di Yunani.

Kim Kardashian memiliki kehidupan mewah yang tidak jauh berbeda dengan Syahrini. Kim Kardashian kerap tampil menggunakan barang-barang dari brand ternama. Bahkan Kim Kardashian sudah menjalin hubungan dekat dengan desainer Olivier Rousteing dari rumah mode Balmain. Gaya hidup mewah Kim Kardashian kembali terlihat saat travelling. Kim Kardashian kerap pergi ke berbagai negara dengan pesawat pribadi.

3. Jadi Trendsetter

Baik Syahrini maupun Kim Kardashian terus menjadi trendsetter dalam berbagai bidang. Syahrini mempopulerkan sejumlah benda fashion dan makeup sejak bertahun-tahun lalu. Contohnya adalah bulu mata palsu. Kemudian Syahrini juga identik dengan celetukan unik seperti 'sesuatu' dan 'cetar membahana'.

Sementara gaya seksi Kim Kardashian menjadi tren beberapa tahun belakangan. Banyak orang ikut mengenakan gaun berwarna nude serta makeup flawless dengan contouring tegas ala Kim Kardashian. Tidak hanya itu, Kim Kardashian juga memulai demam penciptaan emoji sendiri di kalangan selebriti Hollywood.

4. Aktif di Media Sosial

Syahrini dan Kim Kardashian tidak bisa lepas dari media sosial. Syahrini rutin memberikan update soal aktivitas sehari-hari dan suasana liburan lewat akun Instagram pribadinya. Saat ini, followers Syahrini sudah menyentuh angka 19.1 juta.

Kim Kardashian juga aktif menggunakan Instagram, Twitter hingga Snapchat. Hampir seluruh aktivitas sehari-hari Kim Kardashian muncul dalam media sosial. Anda bisa tahu kapan Kim Kardashian menjaga anak-anaknya, melakukan makeup hingga menghadiri suatu acara. 

5. Sayang Keluarga

Di balik kehidupan glamor nan mewah, Syahrini dan Kim Kardashian kompak mengutamakan keluarga. Syahrini akrab dengan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Mereka sering menghabiskan waktu liburan bersama. Tidak hanya itu, Syahrini juga senang bermain dengan anak kembar Aisyahrani bernama Raja dan Ratu.

Untuk Kim Kardashian, keakraban keluarga sudah terlihat lewat Keeping Up with the Kardashians. Kim Kardashian menjadi sosok yang terus berusaha meningkatkan kekompakan keluarga. Kemudian Kim Kardashian juga kerap terlihat mesra dengan Kanye West serta kedua anaknya, North dan Saint West. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait